Rabu, H / 17 April 2024

Ayah 'Mengeluarkan' Anaknya dari Sekolah, Agar Fokus Main Game

Kamis 25 Jul 2019 10:38 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Freepik

Para orangtua pada dasarnya ingin anaknya fokus belajar di sekolah. Menimba ilmu pengetahuan sebanyak mungkin demi masa depan yang gemilang.



ESQNews.id, JAKARTA – Mayoritas orangtua mendorong anaknya supaya giat belajar di sekolah dan mendapatkan prestasi. Dan membatasi anaknya untuk bermain game terlalu lama. Lain halnya dengan ayah yang satu ini. Menyuruh anaknya berhenti dari sekolah, agar fokus bermain game saja.


Informasi tersebut di dapat dari bostonglobe.com (6/7). Remaja asal Sudbury berlatih Fortnite selama berjam-jam setiap hari sebagai gamer video profesional.



- Demam Nostalgia di Dunia Game

- Anak Usia 2 Tahun di Diagnosa Rabun Dekat, Ini Penyebabnya


Aktivitas tersebut dalam pengawasan Dave Herzog, sang ayah. Dave rela mengeluarkan lebih dari $ 30.000 untuk peralatan gaming yang canggih dan perangkat lainnya. Sehingga Jordan yang masih berusia 16 tahun semakin bersemangat untuk bermain.


"Saya hanya ingin menghasilkan uang yang cukup sehingga tidak harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup saya," katanya.


Jordan sudah handal bermain game sejak usia 7 tahun. Sehingga mendapatkan banyak prestasi. Di usia 12 tahun bisa memenangkan turnamen game pertamanya dan menghasilkan uang sendiri senilai $ 2.000.



- Cara Agar Anak Kapok Main Gadget, Orangtua Wajib Coba

- Lulusan UI Tolak Gaji 8 Juta, Ini Papar Pihak UI


Jordan alias Crimz memenuhi syarat untuk Piala Dunia Fortnite musim semi ini. Kompetisi langsung selama tiga hari di New York City dimana 200 pemain top dunia akan bersaing untuk mendapatkan hadiah lebih dari $ 30 juta, pertarungan terbesar dalam sejarah game.


Sang ayah men-support Jordan dengan penuh semangat meskipun banyak yang mengklaim dia dari segi yang negatif.


"Aku bukan idiot dan tidak bermaksud melakukan pelecehan terhadap anak," katanya. Ini adalah momen besar bagi Jordan dan harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Jordan pun menyetujuinya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA