Selasa, H / 14 Mei 2024

5 Alasan Pentingnya untuk Membangun Networking dalam Bisnis Ala ESQ Business School

Jumat 03 Dec 2021 11:41 WIB

Reporter :EDQP

Ilustrasi

Foto: odgersberndtson.com

ESQNews.id, JAKARTA – Menurut laman ESQ Business School, saat menjalankan sebuah bisnis itu kita harus mengenal dunia luar. Artinya, jangan sampai kita hanya berkutat dengan bisnis sendiri. Dalam dunia bisnis, kita perlu yang namanya membangun Networking.

 

Mengapa membangun Networking sangat penting? Karena Networking ini punya peran yang sangat luar biasa untuk perkembangan bisnis kita.

 

Ada banyak benefit yang bisa didapatkan saat networking, ada 5 alasan pentingnya networking untuk bisnis yakni:

 


 

Selain tips di atas, dapatkan tips-tips lainnya sebagai solusi motivasi untuk membangun Bisnis Keluarga dalam program Second Generation.

 

ESQ Business School sebagai satu-satunya kampus bisnis berbasis karakter di Indonesia dapat memenuhi keinginan para generasi penerus untuk sukses melanjutkan bisnis orang tuanya melalui program “Second Generation.”


<more>

 

Terdapat dua Second Generation Program yang bisa dipilih yakni S1 Degree (4 years) dan Certified Executive Program, Non-Degree (1 year).

 

Generasi Penerus Anda mampu melanjutkan bisnis dengan menjadi seorang pemimpin berkarakter yang unggul di masa yang akan datang.


Untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi program, Anda dapat menghubungi Konsultan Pendidikan kami di nomor 0816-227-703 (Rama)


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA