Senin, H / 13 Mei 2024

Fakta-Fakta Unik Mukena Syahrini, Ludes dalam Seminggu

Jumat 31 May 2019 09:33 WIB

Reporter :Redaksi

Mukena Syahrini

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA - Setelah gegerkan jagad dunia maya Indonesia, banyak yang penasaran apa yang membuat Mukena dengan Brand Syahrini tersebut begitu laris. Berikut beberapa fakta unik terkait mukena Syahrini.


1. Ludes terjual dalam seminggu


Penelusuran ESQNews.id dalam akun Instagram Syahrini, dirinya mengunggah postingan video promo mukena tersebut pada 21 Mei 2019. Seminggu berselang atau tanggal 29 Mei 2019 Ditjen Pajak RI membuat postingan kewajiban pajak mukena yang sudah terjual 5000 buah tersebut.


2. Berlapis Emas 24 Karat


Baca juga: Reaksi Kocak Netizen soal Mukena Syahrini


Dilansir dari laman berita Tribunnews, yang menjadikan mukena tersebut disebut "wajar" memiliki harga selangit adalah permukaannya yang dilapisi emas 24 karat. Mukena berlapis emas tersebut tentu menjadi kesan glamour ala Syahrini ditambah logo SYR di bagian tertentu mukena tersebut.


3. Pajak Hasil Penjualan tembus angka Miliar Rupiah


Ditjen pajak memberikan cuitannya terkait mukena Syahrini di tanggal 29 Mei terkait besaran pajak yang harus dibayar Syahrini. Besaran pajak tersebut terhitung 1,75 Miliar Rupiah.


Baca juga: Mukena Syahrini Terjual 17,5 Miliar Rupiah


4. Unik dan Satu-satunya


Mungkin desain tidak terlalu ngejreng, tapi brand SYR yang dibuat Syahrini menjadi keunikan tersendiri. Dalam akun @fatimahsyahrini sebagai official store onlinenya, Syahrini menulis tidak akan segan untuk melaporkan siapa saja yang mencoba membuat tiruan dari brand miliknya SYR kepada pihak berwajib.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA