Minggu, H / 28 April 2024

Video Tiktok 5,2 Juta Penonton, Tokoh Penting di Indonesia Hingga Fenomena Café

Senin 07 Dec 2020 16:42 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: thechickadeenest.com

ESQNews.id, JAKARTA – Di awal bulan Desember 2020 ini banyak sekali kisah, berita yang menarik perhatian publik. Entah dari ranah ESQ, Nasional hingga berita terkait Kesehatan dan Bisnis. Namun, ESQNews.id hanya akan mengambil tiga artikel terpopuler saja seperti biasanya dalam sepekan terakhir.

 

Tiga artikel dengan minat baca terbanyak yakni lebih dari 300 viewers hingga Senin (07/12/2020) di antaranya berjudul:

 

1.      Viral Video Tiktok 5,2 Juta Penonton! Akibat Terkena PCOS, Wanita Tersebut Alami Ini

2.      Tokoh Penting di Indonesia Gelorakan Dies Natalis EBS yang Ke-8

3.      Bisnis Alumni ESQ Business School, Fenomena Café Berbeda dari Café Lainnya!

 

 

Video Tiktok 5,2 Juta Penonton


Sebuah video tiktok tersebar luas akhir bulan November 2020. Menjadi viral karena seorang wanita ungkapkan permasalahan yang dideritanya. Video itu sudah ditonton lebih dari 5,2 juta kali. Kemudian mendapat 296,700 likes serta 10,300 komentar dari para netizen (menurut infopena).


Ia mengaku sudah 10 bulan tak haid sejak SMK, dan mulai merasa resah.


Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/video-tiktok-5-2-juta-penonton-akibat-terkena-pcos-wanita-tersebut-alami-ini


<more>


Tokoh Penting di Indonesia 


Komjen Pol. (Purn) Nanan Sukarna memberikan Inspiring Sharing tentang 3 hal yang harus diingat dan diimplementasikan dalam hidup. Pertama, nilai-nilai spiritualism, yang dipaparkan Ary Ginanjar tentang visi misi kehidupan dunia dan akhirat. Kedua, nasionalism tentang 4 pilar (Pancasila, UUD 45, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika) sebagai fondasi. Ketiga, karakter atau integritas dalam diri.


“Jadi saya titipkan kepada ESQ Business School ini bahwa 4 nilai itu menjadi landasan untuk diri kita. Serta di samping nilai-nilai entrepreneurship yang harus dikembangkan. Kemudian kita dapat rejeki lagi berupa 7 budi utama yang dicanangkan oleh pak Ary yakni jujur, tanggungjawab, visioner, disiplin, kerjasama, adil, peduli.”


Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/tokoh-penting-di-indonesia-gelorakan-dies-natalis-ebs-yang-ke-8


Fenomena Café 

 

Generasi muda saat ini banyak yang merintis bisnis, kemajuan teknologi memudahkan segalanya. Selaras dengan hal tersebut, alumni ESQ Business School (EBS) angkatan 2016 Prodi Manajemen Bisnis, Sheila Rachmanita, S.Mn juga merintis bisnis di bidang food and beverage yang diberi nama "Fenomena Cafe."


Fenomena Café terletak di Meruya Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat. Buka setiap hari pukul 12.00 – 21.00 WIB. Café ini terdapat dua area yaitu indoor dan outdoor, untuk tamu yang merokok disediakan seperti lapangan futsal.


Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/bisnis-alumni-esq-business-school-fenomena-cafe-berbeda-dari-cafe-lainnya


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA