Sabtu, H / 20 April 2024

Teruntuk Artis Zaman Now, Jenny Rachman: Saya Temani untuk Ikut Training ESQ

Selasa 13 Apr 2021 14:30 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Dari kiri layar Jenny Rachman dan Ary Ginanjar Agustian

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – “Pak Ary Ginanjar ini sangat luar biasa, sudah masuk ke dalam pengalaman batin saya. Saya ini pemain film, artis yang beruntung dapat kesempatan disutradarai sutradara besar,” demikian yang diungkapkan Jenny Rachman kepada Ary Ginanjar Agustian (Founder Menara 165) pada Minggu (11/4/2021) di D’ RUMAH KITA Jalan Surabaya No.26, Menteng, Jakarta Pusat. Pemilik restoran itu adalah Jenny, sang aktris Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 1982 dalam film "Gadis Marathon.”

 

Menurut wanita berdarah Aceh dan Tionghoa-Madura tersebut, di dalam pembuatan film itu ada spesialis bagian skenario, ada kameramennya sendiri, sutradara sendiri, ada aktor-aktornya sendiri.

 

“Tapi yang saya rasakan waktu mengikuti training ESQ semua peran diborong sama Pak Ary. Jadi Pak Ary ini sutradara juga, aktor juga, penulis skenario juga. Luar biasa Masya Allah. Rugi bagi generasi berikutnya kalau belum mengikuti training ESQ, melalui training ESQ 165 ini bisa memperkaya pengalaman batin kita,” sambung Jenny yang merupakan Alumni ESQ juga.


<more>

 

Ary Ginanjar menganggukan kepala sembari mengatakan, “Ada pesan tidak buat artis-artis zaman now?”


“Saya berharap dan menghimbau mereka para artis-artis muda ini. Mari sama-sama, kalau perlu saya temani untuk ikut training ESQ,” jawabnya dengan sangat yakin.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA