Kamis, H / 28 Maret 2024

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ary Ginanjar Agustian Turut Hadir Bersama Para Tokoh Ini!

Jumat 12 Nov 2021 16:00 WIB

Reporter :EDQP

Suasana pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA – Akhirnya, Youtuber Ria Ricis telah menjadi istri sahnya dari Teuku Ryan pada Jumat, (12/11/2021).

Mereka melangsungkan pernikahan di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan nuansa merah dan emas yang mendominasi ruangan akad nikah serta pakaiannya.

Akad nikah yang disiarkan secara langsung di MNC tv itu di buka dengan acara adat Palembang. Ryan tampak memasuki ruangan dengan diapit kedua orangtuanya yang kemudian disambut oleh perwakilan keluarga Ria Ricis. 

<more>

Di depan penghulu, Ryan mengucapkan ijab Kabul dengan wali dari Ricis yakni pamannya. "Saya terima nikahnya Ria Yunita binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Teuku Ryan.

Ricis tampak terharu ketika mendengar Ryan mengucap ijab kabul dalam satu helaan napas.



Pernikahan sepasang kekasih tersebut disaksikan oleh berbagai kalangan atau tokoh seperti Ustadz Yusuf Mansyur, Ary Ginanjar Agustian, Ridwan Kamil, Teuku Wisnu dan lainnya.



Para tokoh tersebut saling bercengkrama, silaturahmi, serta berfoto bersama. Terlihat dari beberapa foto, mereka tampak tersenyum bahagia.

"Selamat berbahagia Ria Ricis dan Ryan, Semoga samawa ya. Semoga yang masih jomblo segera dapat jodoh di tahun 2022, Aamiiin," kata Ary Ginanjar.





Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA