Jumat, H / 29 Maret 2024

Hari Sumpah Pemuda, Seseorang Menangis Saat Mengikuti Acara Ini!

Rabu 28 Oct 2020 14:28 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Dari sebelah kiri ada Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian bersama salah satu wanita milenial beragama non Muslim

Foto: dok. ESQ

JAKARTA – ESQNews.id menjadi saksi atas terjadinya isak tangis dan air mata yang nampak jelas di mata para milenial bahkan zellenial saat mengikuti acara ‘Training Sumpah Pemuda, Pancasila untuk Milenial’ pada Rabu (28/10/2020) via online, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda itu.

 

Sekitar 4000 generasi muda yang terdiri dari pelajar juga mahasiswa turut hadir dalam training tersebut. Mereka dari berbagai kota di Indonesia, berbagai kalangan, bahkan berbagai agama.

 

Ada seorang peserta wanita yang beragama non Muslim terlihat menangis dari balik layar salah satu 4 link zoom tersebut.

 

Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) ikutserta menyaksikan itu sekaligus memberikan kata-kata motivasi.



 <more>


“Dengarkan kata-kata saya dan lihat saya. Kamu akan sukses, dan kamu akan berhasil. Saya percaya itu 100%,” kata Ary dari studio lantai 23 Menara 165 dengan suara lantang.

 

Tak hanya Ary Ginanjar, 4000 orang generasi muda saja yang mengikuti webinar itu, namun hadir secara virtual Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A. membuka sekaligus memberi sambutan.



 

“Saya mengapreasiasi pada pak Ary Ginanjar yang menggagas acara ini. Sehingga pemahanam tentang pancasila dapat dilanjutkan pada generasi muda seterusnya,” ujar pria yang akrab dipanggil Bamsoet tersebut.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA