Selasa, H / 21 Mei 2024

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area” Tayang Hari Ini di Netflix

Jumat 24 Jun 2022 09:17 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: readysteadycut.com

ESQNews.id, JAKARTA - Tayangan Korea terbaru "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" akan segera tayang pada 24 Juni 2022.


Diadaptasi dari tayangan fenomenal "La Casa de Papel (Money Heist)", serial ini menghadirkan kisah sekawan perampok di bawah arahan pemimpin bernama Profesor yang berencana melakukan pencurian terbesar dalam sejarah dari gedung Percetakan Uang Unifikasi Korea.


“Money Heist” versi Korea berlatar di Semenanjung Korea, di mana kedua wilayah membentuk joint economic area (JEA) atau area ekonomi bersama sebagai langkah pertama menuju unifikasi. Sekelompok perampok bank di JEA berasal dari Korea Selatan dan Korea Utara. Di serial ini, polisi dari kedua Korea akan bergandengan tangan untuk menghentikan mereka.



<more>


Menurut laman Jktinfo, Sutradaranya mengatakan bahwa dia ingin menggambarkan hubungan antar-Korea dengan cara yang menarik bagi penonton global yang melibatkan karakter fiksi mirip seperti versi aslinya.


“Saya berharap orang-orang di seluruh dunia penasaran dengan cerita yang melibatkan Korea Selatan dan Utara. Saya juga ingin menampilkan situasi antar-Korea saat ini sebagaimana adanya, dan memberikan beberapa usul yang penuh harapan untuk menghadapi situasi yang luar biasa seperti itu,” kata sutradara.


Para aktor yang terlibat juga memuji orisinalitas “Money Heist” versi Korea. Aktor Yoo Ji-tae, yang berperan sebagai Profesor atau dalang di balik perampokan, mengatakan dirinya merasa yakin bahwa unsur kreativitas “Money Heist” dapat diterapkan di semua negara.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA