Kamis, H / 28 Maret 2024

Hanya di ESQ Business School Campus Expo 2022, Ananza Prili Kupas Tuntas Personal Branding agar Generasi Muda Semakin Percaya Diri

Senin 04 Jul 2022 18:54 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Pada Sabtu (02/07/2022) ESQ Business School menyelenggrakan kegiatan “EBS Campus Expo 2022” yang bertempat di lantai 18 Ruang Auditorium Prof. Ir. Surna Tjahja Djadjadiningrat yang menghadirkan lebih dari 120 peserta yang mendaftar yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.




Kegiatan ini berisi Trial Class Character, Campus Tour, Study Program Introduction, dan Talkshow bersama Content Creator Indonesia yaitu Ananza Prili yang membahas tema “Optimize Your Potential Build Your Personal Brand” yang diselenggarakan pukul 13.00 sampai dengan 15.00 dan dimoderatori oleh Putri Rania Taqiyya Andjani, owner Akibara’s Box yang juga merupakan alumni ESQ Business School Prodi Manajemen Bisnis.




Ananza— begitu biasa dia disapa, mengupas tuntas masalah personal branding pada sesi workshoprnya. Beliau berkata bahwa permasalahan generasi muda saat ini banyak yang kurang percaya diri terhadap potensi yang ada di dalam diri mereka sehingga mereka kebanyakan insecure dan kurang bersyukur hingga mereka menjadi overthinking.




"Terima kasih kepada Ananza Prili yang sudah meluangkan waktunya menjadi narasumber pada kesempatan EBS Campus Expo 2022 pada kesempatan kali ini. Sukses selalu untuk kita semua," kata Taqiyya.

<more>




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA