Selasa, H / 21 Mei 2024

Bahagia Ala Mr. Bean! Bahagia dengan Talentanya

Selasa 30 Jan 2024 12:07 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: Google

Oleh: Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ)


ESQNews.id, JAKARTA - Kamu pasti tahu dong karakter film Mr. Bean yang gak punya sahabat. Tapi dia punya teman dekat yang selalu dibawa kemana-mana, yaitu boneka Teddy kecil berwarna cokelat.

Mr. Bean selalu happy dalam menjalani kesehariannya, apapun tantangan yang dia hadapi.

Dia selalu bisa mengatasi keadaan sesuai dengan DNA Talentanya dan dia fokus ke dalam dirinya, bukan fokus keluar, ke orang lain.

Mr. Bean mengajarkan bahwa tidak selamanya butuh orang lain untuk membuat diri bahagia.

Bahagia itu datang dari dalam diri sendiri.
Ayo temukan kebahagiaan itu dan kamu atur sendiri volumenya olehmu.

Agar bisa menjadi orang yang bahagia dan sukses, ESQ memiliki life tools yang namanya TalentDNA.


<more>


TalentDNA merupakan sebuah tools untuk mengidentifikasi kecenderungan pola perilaku yang terus berulang di berbagai situasi secara alami, natural, dan spontan.

Pola perilaku ini yang menggambarkan apa yang dirasakan, pikirkan, dan lakukan sehingga mempengaruhi bagaimana cara merespon dan mengambil keputusan dalam kehidupan secara otomatis.

TalentDNA mengungkap algoritma perilaku manusia yang membuat setiap orang itu unik dan berbeda. Pada tahun 2001, Dr. Ary Ginanjar telah merumuskan konsep TalentDNA berdasarkan anggukan universal dalam buku “Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi dan Spiritual” (Arga Publishing, 2001).

Bagi individu, manfaat yang didapatkan untuk mencapai self awareness mengenai apa yang menjadi kekuatan diri sendiri dan apa yang perlu diwaspadai. Selain itu, TalentDNA juga dapat menjadi referensi dalam menentukan bidang studi dan karier. Dengan demikian, setiap orang bisa lebih bahagia dan sukses.

Nah kamu sudah tahu Talent DNA kamu belum?

Yuk segera cek di www.talentdna.me


Video lengkapnya di sini


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA