Jumat, H / 29 Maret 2024

165 Wedding Exhibition Akan Digelar Kembali Secara Hybrid pada November 2022, Dirut: Optimis Capai 15 M dan 10.000 Pengunjung

Kamis 01 Sep 2022 17:36 WIB

Reporter :EDQP

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – PT Grha 165 Tbk mengadakan soft launching 165 Wedding Exhibition pada tanggal 1 September 2022. 165 Wedding Exhibition merupakan Pameran Pernikahan ternama yang dipastikan mampu memberi kepuasan baik bagi calon pengantin, vendor atau penyedia jasa pernikahan maupun sponsor.

165 Wedding Exhibition akan mengusung konsep Tradisional & Nasional dan diselenggarakan secara hybrid, untuk online event mulai dari 21 – 30 November 2022 ekslusif di virtualexhibition.com dan untuk offline event mulai dari 26-27 November 2022 di Granada Ballroom, Menara 165 secara gratis.

Direktur Utama PT Grha 165 Tbk Hariyo Puguh Witjaksono menyampaikan bahwa 165 Wedding Exhibitíon telah menjadi agenda tahunan PT Grha 165 Tbk sejak tahun 2018 dan selalu menuai kesuksesan di setiap acaranya. Berhasil menjadi wadah efektif dan solutif dalam mempertemukan calon pengantin dengan penyedia jasa pernikahan (Penyedia Jasa Boga, Dokumentasi, Dekorasi, dsb.)

“Tujuannya untuk saling silaturahmi. Dan ini kali ketiga yang akan dilaksanakan pada akhir November 2022. Alhamdulillah 2 tahun sebelumnya berjalan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Begitupun di tahun ini. Semua karena ridho Allah SWT," katanya dihadapan puluhan vendor ternama di seluruh Indonesia.



Ia melanjutkan, “Seperti yang kita lihat puncaknya Menara 165 ini adalah mesjid. Kami masih mengklaim mesjid ini tertinggi kedua di dunia. Jadi mudah mudahan semua aktivitas yang kita lakukan di sini terutama mice dan pernikahan, seminar, wisuda, mudah mudahan Allah berkahi semua kegiatan."

165 Wedding Exhibition selama ini selalu menuai kesuksesan, hal ini terbukti dari antusiasme pengunjung yang selalu meningkat hingga menghasilkan jumlah transaksi yang melebihi target Peserta Pameran. Selain itu keminatan para calon pengantin untuk menyelenggarakan pernikahan di Menara 165 menjadi salah satu alasan mengapa harus bergabung dalam event 165 Wedding Exhibition 2022 ini.

"Saya optimis di tahun ini bisa mencapai jumlah transaksi 15 M dan 10.000 Pengunjung. Dan kita lakukan hybrid karna kita semua harus masuk ke dunia digital. Kita masuk ke dunia para milenial yang aktif di dunia maya," ucap Puguh dengan sangat bergelora.



Acara yang digelar dari pagi hingga siang ini turut menghadirkan Nining Purwaningsih (Direktur PT Grha 165 Tbk), Hendra (General Manager PT Grha 165 Tbk), Deviyanto (Project Manager 165 Wedding Exhibition), Budi Prayitno (Ketua DPP HIPAPI), Warsono (Ketua DPP ASPEDI), Agung (Sekwil ASPEDI DKI), Asosiasi ASPERAPI, Dwi Widyanto (Asosiasi Asgeperindo). 

Tak lupa, event ini didukung oleh Medina Catering, Diamond Catering, ASPEDI, serta seluruh vendor yang telah hadir.

Dalam kesempatannya, Deviyanto mengatakan, "Mengapa bapak dan ibu perlu berpartisipasi dalam acara ini? Karena dikelola secara mandiri oleh PT Grha 165. Bedanya banyak sekali keuntungan yang dikelola oleh tim internal sendiri. Salah satunya, tentu saja kami mempunyai tim yang profesional berdasarkan pengalaman yang kemarin berjalan sukses.

"Tidak hanya memberi kemudahan bagi para calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahannya, 165 Wedding Exhibition juga hadir dengan program acara yang menarik dan puluhan doorprize dengan hadiah utama berupa Paket lbadah Umroh, Logam Mulia dan Uang Tunai yang akan dibagikan saat acara," lanjutnya.

Pria asal Yogyakarta itu memberikan bocoran terkait booth facilities, "Untuk Daya Listrik 2A s/d 12A, (disesuaikan ukuran booth), 1 Meja ukuran 100 x 60 cm + Cover (by request), 2 Kursi Futura + Cover (by request), Free Tiket Parkir 2 buah (by request), Free Booth di platform Virtual Exhibition dan lainnya."




Kemudian Dwi Widyanto juga mengajak kepada para vendor yang hadir untuk bersama sama mengembangkan industri di bidang pernikahan ini.

"Kita tahu bersama bahwa selama 2 tahun ini dilanda pandemi. Tetapi pada hari ini berbagai aktivitas kembali dilaksanakan salah satunya acara yang mengusung tema pernikahan. Mari bersama sama saling bahu membahu. Ini adalah sebuah aset yang besar di sebuah industri apalagi dibidang wedding. Karena pernikahan ini selalu ada hampir di setiap hari bahkan di setiap pelisok. Setiap ada hari kelahiran di situ ada hari pernikahan," ucapnya.



Budi Prayitno bersama hadirin yang menyimak paparan tersebut mengaku setuju dengan ucapannya dan memberikan tepuk tangan yang gemuruh tanda apresiasi.

"Temen temen di sini saya yakin memiliki tekad mulia untuk sama sama menggerakan industri wedding agar lebih bangkit. Untuk itu marilah kita bersama sama bersatu padu hidupkan industri pernikahan ini. Kita sebagai mediator pemerintah yang wajib kiranya untuk selalu menyampaikan, menjembatani informasi informasi terkait tetap menjaga prokes," tutur Budi.



<more>

Di akhir sesi dilakukan pemotongan tumpeng serta business lunch yang membahas terkait informal business talk, prospecting, contact exchange dan lainnya.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke Menara 165, Lantai 1. Jl TB Simatupang Kav1. Cilandak Jakarta Selatan.

Atau hubungi nomor berikut ini:
0817 0414 044 Deviyanto
0821 1359 8597 Hanafi
0856 1158 489 Louiz
0877 8149 6689 Akbar

Untuk lihat video selengkapnya, silakan klik di sini dan di sini (instagram dan youtube)

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA