Senin, H / 13 Mei 2024

Di 165 Wedding Exhibition, Ary Ginanjar Berikan Tes TalentDNA Secara Gratis untuk Turunkan Angka Perceraian

Minggu 03 Mar 2024 21:37 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - PT Grha 165 Tbk kembali menggelar 165 Wedding Exhibition yang ke 4. Event spektakuler itu berlangsung dari 2 -3 Maret 2024. Dimana uniknya pameran ini memiliki misi untuk mengurangi angka perceraian hingga 40 persen.


Untuk itu, Pendiri Menara 165, Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian memberikan secara cuma-cuma tes TalentDNA untuk calon pengantin, bagi suami istri, menantu, mertua, orangtua dan lainnya yang hadir di Menara 165.


Dengan mengetahui Talenta atau karakter dari setiap pasangan atau individu diharapkan mereka jadi lebih mengenal, mengisi, melengkapi satu sama lain serta mengurangi, menghindari percekcokan.


Kegiatan pameran ini dihadiri oleh pejabat-pejabat PT Grha 165 Tbk yakni, DR. Aries Muftie, SE., SH.,MH (Komisaris Utama PT. Grha165 Tbk), Luki Alamsyah Agustriana (Komisaris PT. Grha165 Tbk), Hariyo Puguh Witjaksono (Direktur Utama PT. Grha165 Tbk) dan Nining Purwaningsih (Direktur PT. Grha165 Tbk) bersama para mitra pendukung dan awak media di ruang Granada Ballroom Menara 165.




Dalam kesempatan ini, Ary Ginanjar Agustian mengungkapkan bahwa, "Data Nasional yaitu 40 persen berakhir cerai karena akibat 'mereka membeli kucing dalam karung' artinya mereka tidak kenal pasangan mereka sendiri seperti perilakunya apa kebiasaannya. Sehingga setelah menikah kok tidak cocok dengan keinginan masing-masing," tuturnya.


Ary pun menerangkan, "Karakter masing-masing dari pasangan ini tidak bisa dipaksakan atau tidak bisa semuanya diubah. Disini fungsi dari talentDNA ini mengungkapkan karakter masing-masing dalam masa penjajakan atau pengenalan sebelum menikah," ucap Founder ESQ.


"Ini adalah misi dalam membangun karakter dan moral serta salah satunya di kegiatan pameran ini karena pernikahan itu bukan hanya adu mewah adu keren adu bagus,


tetapi juga adu bahagia dan sejahtera. Intinya ini yang kami isi lantaran sudah banyak menikah namun cerai hingga 40 persen secara nasional lalu bagaimana nasib anak-anaknya," ujar Ary.


<more>


Penjelasan terkait pameran 165 Wedding Exhibition, Hariyo Puguh selaku Dirut PT. Grha165 Tbk menjelaskan terkait target omset pameran ini, "Pada tahun ini target kami dapat menembus Rp 20 miliar dua kali lipat dari tahun 2023 lalu.


Dalam kesempatannya, Hariyo Puguh menyampaikan,“Event kali ini mengusung tema pernikahan tradisional dan Nasional. Kita harapkan melalui Wedding Exhibition ini menjadi ajang inspirasi bagi pasangan yang ingin melaksanakan hari yang paling bermakna dalam hidupnya,” ujarnya.


Lebih jauh diungkapkan Puguh, 165 Wedding Exhibition 2024 kali ini diikuti ratusan vendor pernikahan yang terdiri dari puluhan kategori, seperti fotografi, venue, dekorasi, wedding organizer, wedding planner, perhiasan, undangan, katering, gaun dan busana pengantin, serta masih banyak lagi.


Selain menampilkan konsep pernikahan tradisional dan nasional, 165 Wedding Exhibition yang ke-4 ini juga akan menampilkan Band Performance, Fashion Show, Workshop, dan Talkshow tentang berbagai aspek yang berhubungan dengan pernikahan. Topik yang akan diusung meliputi wedding makeup, wedding dress dan bagaimana merencanakan pernikahan yang baik dan benar.




Di tahun 2024 ini, tentu banyak juga inspirasi dan ide baru yang dapat dituangkan ke dalam selebrasi pernikahan. “Kami pun mengajak para vendor untuk berkreasi dengan tema ini sesuai dengan interpretasi masing-masing yang tentunya dapat menonjolkan kemampuan dan gaya mereka sebagai sebuah wedding brand," jelasnya.


165 Wedding Exhibition telah mendapat pengakuan dari para stake holder di industri wedding exhibition, yang menjadi tempat utama yang dituju para calon mempelai saat mencari inspirasi serta panduan dalam merencanakan hari bahagia.


Kemeriahan semakin seru dengan segudang doorprize dan hadiah utama mulai dari Sepeda Motor, Logam Mulia, Wedding Ring, Paket Honeymoon di Bali hingga Voucher.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA