Kamis, H / 28 Maret 2024

Takjub! Para Tokoh Nasional Saksikan Persembahan Tari dari Mahasiswa ESQ Business School

Selasa 24 May 2022 20:24 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Senin 16 Mei 2022 bertepatan dengan Milad ESQ Group yang ke-22 tahun. Moment yang mengusung tema nasionalismr bersatu mewujudkan Indonesia Emas 2045 itu digelar secara offline di Ruang Granada Ballroom Menara 165, Jakarta dihadiri oleh ratusan orang dari berbagai kalangan dan provinsi.

Salah satu acara dari dirgahayu ESQ tersebut yaitu pertunjukan tari nusantara yang dibawakan oleh para mahasiswa ESQ Business School. 

Durasi pertunjukan tari adalah sekitar 7 menit yang di mana para mahasiswa ESQ Business School tampil memukau dalam pertunjukan tarian tersebut serta disaksikan oleh tokoh tokoh penting.

Di hari jadi ESQ mengundang Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), Erick Thohir (Menteri BUMN), Suhadjar Diantoro (Sekjen Kemendagri RI), Nurul Gufron (Wakil Ketua KPK RI), Arief Sulistyanto (Kabarhakam Polri), Boy Rafli Amar (Kepala BNPT), Mulyo Aji (Sekjen Kemenkopolhukam), Ade Supandi (KSAL tahun 2014 - 2018), Nanan Soekarna (Wakapolri tahun 2011 - 2013), K.H. Muhammad Cholil Nafis (Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah MUI), Prof. Unifah (Ketua PGRI), dll.



Mahasiswa yang bertugas yakni Defitrianti Kuncoro (mahasiswa prodi manajemen bisnis angkatan 2020), Natasha Adistya Putri (manajemen bisnis 2020), Syiffa R Siregar (sistem informasi 2020), Kylix Rizky Aprilianta (sistem informasi 2019), Salsa Savira Suwandi (manajemen bisnis 2019), Latiffa Queen (manajemen bisnis 2019).



<more>

ESQ Leadership Center telah membentangkan sayapnya, membawa kapal besar berlayar selama 22 tahun (16 Mei 2000 – 16 Mei 2022) yang dinakhodai oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group). Selama 22 tahun ESQ tetap konsisten menjaga netralitas dan berkomitmen menjadi oksigen bagi bangsa Indonesia. Para tokoh yang diundang adalah para pendukung, alumni, dan juga keluarga besar ESQ.

Ary Ginanjar menyampaikan bahwa saat ini sedang menyiapkan kader untuk mencapai Visi Indonesia Emas. 

“ESQ sudah menyiapkan kader pemimpin masa depan yang akan mengawal cita-cita Indonesia Emas, melalui ESQ Business School dan kelak sebagai Universitas. Para calon pemimpin dididik secara formal selama 4 tahun dengan mengkombinasikan IQ EQ dan SQ atau dengan kata lain yaitu kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.”

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA