Sabtu, H / 27 April 2024

Sempat Tertunda 3 Tahun Karena Pandemi, 30 Peserta dari PT Semen Padang Akhirnya Jalani Training ESQ Masa Persiapan Pensiun

Rabu 25 Jan 2023 17:12 WIB

Reporter :EDQP

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, BANDUNG - Hampir 3 tahun PT Semen Padang menunda berlangsungnya Training Masa Persiapan Pensiun dari ESQ. Hal tersebut diungkapkan oleh Zamris, Staff Kepegawaian yang hadir dalam pembukaan training Purnabakti Angkatan 84 PT Semen Padang. 


"Training ini hampir 3 tahun tidak berlangsung karena adanya pandemi. Namun akhirnya sekarang bisa terwujud juga," Ungkap Zamris saat memberikan sambutan dalam pembukaan training ESQ Masa Persiapan Pensiun (ESQ MPP) di Bandung. 




Menurutnya, tujuan dari training ini adalah untuk mempersiapkan masa-masa pensiun insan PT Semen Padang, baik secara fisik maupun mental.


Setidaknya ada 30 peserta yang mengikuti pelatihan ini. Mereka merupakan pasangan suami-istri pegawai PT Semen Padang. Puluhan peserta mengikuti training selama 6 hari, dari tanggal 23-28 Januari 2023.



<more>


"...Dengan mengucapkan bismillahirohmanirohmin, training Purnabakti ke 84 ini dengan resmi di buka", ucap Zamris sebelum sesi Wisdom Living yang akan dibawakan oleh Trainer Dudi Supriadi dimulai. 


Selama beberapa hari ke depan peserta akan mendapatkan pembekalan terkait materi Wisdom Living, Financial Quotient dan Leveraging Asset yang akan diberikan oleh Wendy Isnandar serta bisnis dengan beberapa pemilik usaha di Bandung.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA