Selasa, H / 21 Mei 2024

Dengan Growth Mindset, PT. Indo Premier Gapai Kesuksesannya!

Selasa 26 Sep 2023 14:56 WIB

Reporter :NM

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - PT. Indo Premier Sekuritas merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan yang sudah terintegrasi di bidang pasar modal. Klien yang dilayani meliputi individu dan juga korporasi dengan izin Badan Pengawas Pasar Modal/ Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Menjunjung visi “To provide the most useful and ethical financial services, and consequently to be known as one of Indonesia’s great companies” atau “Untuk memberikan layanan keuangan yang paling bermanfaat dan beretika, sehingga dikenal sebagai salah satu perusahaan terbaik di Indonesia”.


Untuk memberikan layanan demi kepuasan para pelanggan, dibutuhkan kualitas dari Sumber Daya Manusia yang ada menunjukkan bahwa layanan PT. Indo Premier Sekuritas memang layak diberikan sandang sebagai layanan keuangan paling bermanfaat dan beretika.


Dalam hal pengembangan SDM-nya, PT. Indo Premier menggandeng ACT Consulting International sebagai lembaga pengembangan SDM melalui training dan program-nya, dengan tema pelatihan Growth Mindset di tanggal 16 - 17 September 2023.



Dipandu oleh trainer profesional yang sudah mendapat lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (Pendiri ACT Consulting International), yakni Coach Ramdani. Ia yang memandu para insan PT. Indo Premier selama dua hari penuh.


Ada dua pola pikir yang menjadi kunci keberhasilan seseorang yang menentukan pula performanya di perusahaan supaya dapat mencapai visi perusahaan. 


Growth mindset dan fixed mindset. 



Fixed mindset adalah pola pikir ketika dihadapkan masalah, dia akan terus merasa menjadi korban keadaan. Sehingga yang ia lakukan hanya fokus menyalahkan keadaan sekitar. Ketika dihadapkan masalah, dirinya akan fokus saja pada masalah bukan solusi.


Itulah yang hendak dicegah bersama oleh PT. Indo Premier kepada para pimpinan sampai lapisan terbawahnya.


<more>


Membangun growth mindset, yakni memiliki pola pikir yang terus mau belajar, mau bertumbuh, sehingga ketika berhadapan dengan suatu masalah, yang terpikirkan hanyalah solusi untuk terus berbenah mencari kesuksesan.


“Kita merubah cara berpikir menjadi lebih positive thinking. Dengan ini agar karyawan menjadi termotivasi, dan memiliki keinginan lebih maju dan berkembang.” Ujar Liza Marvo, selaku direktur keuangan PT. Indo Premier.



Tak hanya Liza yang merasakan manfaat dari training Growth Mindset, adapula Paulus Soehianto selaku direktur operasional yang mengatakan bahwa training tersebut membawa peserta untuk merasa terus maju dan semakin cepat dalam mengatasi masalah. Sehingga traiing growth mindset menjadi tools para peserta untuk menjadi pegangan menjalani aktivitas sehari-hari.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA