Sabtu, H / 27 April 2024

Pegang Teguh Loyalitas Selama 23 Tahun, ESQ Berikan Penghargaan Life Time Achievement Kepada 6 Alumni Terpilih

Senin 22 May 2023 22:32 WIB

Reporter :Nisa Mufidah

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Perjalanan ESQ Group sudah mencapai titik ke 23 tahun. Begitu banyak perjuangan dalam mencapai visi ESQ yang tentunya tidak akan pernah lepas dari dukungan para alumni ESQ yang telah ada pada angka lebih dari 1,9 Juta alumni.


Dalam memperingati hari lahir ESQ dan selebrasi atas perjalanan 23 tahun, ESQ menggelar milad ke 23 di Granada Ballroom, Menara 165, Jakarta Selatan pada hari Minggu, 21 Mei 2023.




Telah diakui dari berbagai penghargaan, ESQ Leadership Centre adalah lembaga training motivasi terbaik di Indonesia yang saat ini sudah menyebar ke kancah internasional.


<more>


Dalam perjalanan mencapai visi Indonesia Emas 2045, ESQ merayakan hari lahirnya dengan tema, “Bangun Generasi Emas Berkarakter, Wujudkan Indonesia Emas 2045”.


Tentu dalam perjalanan ESQ di usia 23 tahun tidak pernah terlepas dari dukungan para alumni yang penuh dengan loyalitas, dedikasi, dan kontribusi dalam mendukung mencerdaskan bangsa secara intelektual, emosional, dan spiritual.




Sehingga, ESQ memberikan penghargaan bagi para alumni yang sudah mencurahkan dedikasi, loyalitas, dan ketulusannya dalam penyebaran spirit ESQ dengan nilai 165 (1 hati, 6 prinsip, 5 langkah)




Coach Iman sebagai MC yang merupakan trainer lisensi Ary Ginanjar, menyebutkan ada enam nama yang terpilih mendapatkan penghargaan “Lifetime Achievement Award”.


6 orang tersebut antara lain Hj. Rohana Rohim, ibunda dari Ary Ginanjar yang tentunya telah menemani perjalanan dari titik nol hingga saat ini.


Kemudian Iesje S. Latief, Lea Sri Endari Iraan, Etty Sofiati, Dr. Aries Muftie SE., MH, Darwis Parenregi.


"Semoga dengan keteladanan dalam dedikasi dan kesetiaan yang diberikan oleh keenam alumni ESQ dapat menjadi pembelajaran tentang rasa memiliki atas visi dan perjuangan yang luar biasa," kata Iman.


Dilanjutkan olehnya, "Sekali lagi, selamat kepada para alumni yang telah mendapatkan penghargaaan Lifetime Achievement!".


Penghargaan diberikan langsung oleh Founder ESQ Group Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian bersama Ketua Dewan Penasehat FKA ESQ Laksamana TNI (purn) Ade Supandi, dan Wakil Ketua Umum FKA ESQ Komjen. Pol. (Purn) Nanan Soekarna. 


Tentu perjuangan menyebarkan Visi Misi ESQ ini akan diwariskan kepada calon generasi penerus. Untuk itu, Ary Ginanjar membuat kampus ESQ Business School yang di dalamnya ada ratusan mahasiswa.


Kampus yang didirikan Ary bersama kerabatnya, Prof. Surna Tjahya Djajadiningrat mempunyai cita cita besar yaitu untuk membangun manusia berkarakter upaya mewujudkan Indonesia Emas 2045 yang selaras dengan visi ESQ Group bahkan Indonesia Atap Dunia 2085.






Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA