Jumat, H / 29 Maret 2024

Pria 82 Tahun Terlihat Luwes dan Setara dengan Gen Zelenial di Amazing You 4 ICE BSD

Senin 05 Dec 2022 11:10 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, TANGERANG - "Saya datang ke sini tertarik karena suatu hal, banyak seminar saya ikutin tapi hanya fokus kepada urusan duniawi. Beda dengan training Amazing You ini," ungkap salah satu peserta yang berusia 82 tahun itu dalam Training Amazing You di ICE BSD.


Lebih dari 5 ribu orang yang hadir secara langsung di ICE BSD untuk mengikuti Mega Training The Amazing You Batch 4 selama 2 hari dari pagi hingga sore (3-4 Desember 2022). Bahkan beberapa orang asal Negeri Jiran hadir langsung di Tangerang. Hadir juga ribuan peserta secara online melalui zoom meeting yang diikuti oleh segala penjuru di Indonesia dari Sabang hingga Merauke.




Dan Pria yang bernama Subarman Mulyoharjo dari Kota Kecil Purworejo itu dinobatkan sebagai orang paling sepuh umurnya di antara ribuan orang yang hadir. 


"Setelah saya ikuti acaranya dengan seksama, seminar yang dilakukan oleh Bapak Ary Ginanjar Agustian ini luar biasa mengkombinasikan antara religi dengan bisnis, ternyata itu bisa menyatu," katanya dengan takjub.


Lebih lanjut, "Yang selama ini ada perbedaan dan itu yang sangat luar biasa untuk saya ikutin. Itu yang membuat saya bela belain dari kota yang jauh ke sini, menempuh ratusan kilometer ke sini dan datang sendirian. Luar biasa sekali training ini. Terima kasih."




"Training ini juga membuat saya sadar bahwa kita itu kecil, yang Maha segala Maha itu adalah Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Saya berharap di sisa hidup bisa lebih banyak memberikan manfaat," harapnya 


Terlihat dari sebuah cuplikan video, bahwa spirit, gaya berpakaiannya seperti anak Zelenial dan Milenial yang sesungguhnya pelatihan ini dipenuhi oleh lautan manusia dari kaum Gen Z demi melahirkan generasi penerus bangsa Indonesia.


<more>


The Amazing You adalah sebuah high impact motivational Training yang langsung dibawakan oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) serta para trainer dari ESQ.


The Amazing You menjadi bagian dari langkah besar pembangunan karakter di era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity) seperti saat ini, dimana teknologi robotic menjadi pesaing manusia. Karakter bisa menjadi satu-satunya anugerah yang diberikan Tuhan kepada manusia.




"Training ini adalah tetap memberikan harapan segelap apapun kondisinya, sesusah apapun pada tantangannya tapi harapan harus tetap dijaga karena itu modal yang terakhir kita," kata Ary.


Ary menegaskan, "Ini akan menjadi training yang luar biasa, Training ESQ The Amazing You mengajak kita menutup akhir tahun ini dengan kekuatan jiwa yang luar biasa dan menyongsong tahun 2023 dengan semangat membara dalam diri kita."




Sebagai informasi, ribuan orang yang menyimak paparan dari sang Pendiri Menara 165 itu, Mereka datang dari beragam klaster: penyanyi, artis, BUMN dan non, lembaga-lembaga, masyarakat umum, mahasiswa, dan sebagainya. Acara tersebut berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai training dengan peserta corporate terbanyak yakni 104 perusahaan.


Berikut adalah beberapa perusahaan yang hadir di dalamnya yakni Telkomsel, KAI, PUSRI, BSI, Wardah, Hutama Karya, Perhutani, Kalimantan Prima, BTN, Antangin, KMI, PGI, BBC Group, Pemprov Kalteng, Angkasa Pura, inti Pantja perindustri, PTPN, Pt. Riung Prima Lestari, Rifan Financindo, Pertamina Hulu Energi, Bank Sumselbar, Pemprov DKI, Haleyora Power, PT Timah (on zoom), Askrindo, Jasa Raharja, Taspen Life, TelkomSigma, Danareksa Group, Bank Mandiri, Bank Permata, BRI, Perum Perumnas (zoom), BNI dan lainnya.


Banyak dari mereka yang berkomentar positif terkait Training Amazing You ini dan berharap akan dilaksanakan kembali angkatan ke 5. Maka tim ESQ berencana akan menggelar Training Amazing You kembali pada tanggal 16-17 Desember 2023 di ICE BSD (masih tahap konfirmasi).


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA