Sabtu, H / 27 April 2024

Buka Paket Sedekah Mulai dari 15.000, Departemen Bisnis BEM ESQ Business School Berikan Peluang Kebaikan untuk Banyak Orang

Senin 17 Apr 2023 06:33 WIB

Reporter :Nisa Mufidah

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Berkenalan dengan salah satu program dari Departemen Bisnis BEM ESQ Business School yaitu Departemen Derma yang saat ini menjalankan program berbagi makanan berbuka di bulan suci ramadhan.


Kegiatan dalam program derma ini dilaksanakan tiap hari jumat yang dinamakan Jumat Berkah, dan bulan Ramadhan ini juga departemen derma terus melakukan dan menambah banyak kebaikan dengan membuka paket sedekah mulai dari 15.000/box.



“Alhamdulillah, sudah dua program yang berjalan dari departemen derma, yaitu jumat berkah sebelum puasa, dan sekarang makanan berbuka di bulan ramadhan. Semoga banyak orang yang mendapatkan manfaatnya," Jelas Dzaky, ketua Departemen Bisnis dalam sesi wawancara singkat.


Paket yang disediakan mulai dari 15.000, donatur dapat membeli paket sedekah ke Departemen Derma untuk dihitung per-box yang akan dibagikan.


<more>


Hal yang melatar belakangi program departemen derma adalah munculnya rasa empati yang dimiliki oleh para mahasiswa ESQ Business School melihat ada orang yang bisa makan dengan puas, tapi di tempat yang bersamaan juga ada orang yang tidak mampu menyuap nasi sedikitpun.




“Kita pengen pembagian makanan itu merata, semua bisa merasakan makan dengan enak," Fajar Illahi sebagai anggota departemen bisnis menambahkan.


Paket sedekah terbanyak yang pernah dibagikan oleh departemen derma sebanyak 133 box dalam sehari.


Bersamaan dengan banyaknya box yang tersalurkan di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Departemen Derma bersyukur dapat menjadi jembatan untuk niat baik banyak orang yang membeli paket sedekah.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA