Minggu, H / 19 Mei 2024

SOMEFEST: Merayakan Kreativitas dan Inspirasi bersama Podcaster Terkemuka oleh Alumni ESQ Business School, Adam Rizki

Jumat 13 Oct 2023 07:11 WIB

Reporter :Rafi Thoriq

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Suasana penuh semangat memenuhi Kobain Coffee yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa malam, 3 Oktober 2023 ketika SOMEFEST menggelar acara Podcast Live bertajuk KREAFI "Kreasi Inspiratif untuk Industri Kreatif."


Acara SOMEFEST bukan hanya sebuah pertemuan podcast live namun juga peluang langka untuk berinteraksi dengan podcaster terkenal dan ikon industri kreatif Indonesia yaitu Deryansha Azhary sebagai narasumber dari Podcaster Kasisolusi, Founder dan CEO Bukan Branding Biasa, dan dimoderatori langsung oleh Founder SOMEFEST yakni Adam Rizki, alumni ESQ Business School angkatan 4.



SOMEFEST tersebut merupakan acara dari podcast Somestory milik Adam Rizki yang melangsungkan podcast live pertama kali dengan guest star ternama di Indonesia. Dengan harapan ditujukan dapat memotivasi, mengedukasi, dan menghibur.


Acara yang terlihat meriah ini menampilkan guest star ternama di Indonesia dan Adam sebagai founder SOMEFEST mendampingi selama acara penuh sebagai moderator.


Dalam acara tersebut, Adam Rizki memberikan wawasan inspiratifnya kepada para pengunjung yang hadir, membagikan pengalaman dan ide-ide segar yang menggugah semangat generasi muda untuk menciptakan perubahan positif dalam industri kreatif.



Para pengunjung SOMEFEST juga tak hanya mendengarkan percakapan menginspirasi, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan narasumber. Suasanya yang mendukung menciptakan ruang sempurna untuk bertukar pikiran dan memperluas wawasan.


<more>



Adam Rizki berharap, melalui SOMEFEST para pemuda di Indonesia dapat diberdayakan dengan pengetahuan baru dan inspirasi untuk memasuki dunia kreatif, dan SOMEFEST menjadi tonggak baru dalam memajukan visi kreatifitas Indoneisa.


“Semoga ke depannya, kita juga dapat melakukan kolaborasi dengan narasumber-narasumber hebat setelah ini, melakukan podcast live lagi.” Ujar Adam Rizki.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA