Minggu, H / 19 Mei 2024

Inilah yang Dibutuhkan Pensiunan Selain Pesangon

Jumat 24 Sep 2021 10:00 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Illustrasi

Foto: postgradproblems.com

ESQNews.id, JAKARTA - Pensiun bukan hanya soal kecemasan terhadap finansial, tapi juga kecemasan akan kesehatan dan mental.


Itu sebabnya, mereka memerlukan pembekalan soal wawasan kesehatan di masa tua dan mental. Sebab menurut riset dari ESQ Masa Persiapan Pensiun (ESQ MPP), banyak sekali calon pensiunan yang merasakan kecemasan, kesepian, kehilangan dan lain sebagainya.


ESQ Masa Persiapan Pensiun menyediakan training dengan modul terlengkap di antaranya:


>> Wisdom Living


Ini adalah modul paling mutakhir untuk karyawan. Sebab, ESQ MPP tahu bahwa masalah paling banyak justru datang dari kecemasan para calon pensiunan. ESQ MPP menggunakan pendekatan emosional dan spiritual yang dibawa oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian agar calon pensiunan, siap secara mental menghadapi masa pensiunnya.


>> Healthy Live


Kami paham bahwa kecemasan para calon pensiun juga datang dari turunnya kesehatan mereka. ESQ MPP akan memfasilitasi calon pensiun dengan sharing soal kesehatan, tips sehat pensiun, bahkan cek kesehatan dengan dokter kami.


>> Financial Planning


Memberi pesangon untuk karyawan pensiun tidaklah cukup. Mereka harus dibekali dengan perencanaan keuangan, bisnis yang mumpuni sesuai dengan hobi dan skill mereka.


>> Leveraging Assets


Perlu adanya kemampuan mengelola aset yang mereka punya agar tidak habis sia-sia, bahkan harus meningkat seiring berjalannya waktu.


<more>


Siapkan karyawan Anda menuju masa pensiun, berikan hadiah pada mereka yang berdedikasi, dan diskusikan pada tim kami ke: 0812-8012-8106 (WA)


Atau kunjungi website kami: www.esqmpp.com


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA