Minggu, H / 19 Mei 2024

3 Sumber Kekuatan Hadapi Pandemi Covid-19 ala President ESQ Group

Jumat 25 Sep 2020 16:31 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: nytimes.com

ESQNews.id, JAKARTA - Tingkat penyebaran virus Corona di dunia khususnya Indonesia sangatlah pesat. Jumlah orang yang terdampak Covid-19 meningkat.

Lembaga Satuan Tugas Penanganan Covid-19 menyebarkan update terakhirnya pada Kamis (24/9/2020) pukul 12.00 WIB di Media Sosial.

Berdasarkan informasi dari data tersebut, ada 262.022 orang yang positif, 191.853 orang yang sembuh, dan 10.105 yang meninggal dunia khusus negara Indonesia.

"Dalam keadaan krisis seperti ini akan banyak  perubahan dan ujian di sana-sini datang dari berbagai sisi, silih berganti," kata Ary Ginanjar Agustian dalam postingan di Instagramnya.


<more>


Menurutnya, ada 3 kekuatan yang harus dipertahankan selain kesehatan kita, yaitu:

1. Kepercayaan dirimu
2. Keinginan kuatmu
3. Harapan dan impianmu

Ary berpesan bahwa seandainya kita kehilangan segalanya saat ini, tapi jangan sampai kita kehilangan 3 kekuatan itu. Jika kehilangan 3 kekuatan itu, artinya hidup kita kelar atau selesai. Ibarat HP yang kehabisan batre dan kehilangan charger.

Oleh sebab itu, President ESQ Group menganjurkan kita agar selalu pertahankan 3 kekuatan itu. Maka kita akan fully charged, siap survive dan bangkit lagi sebagai seorang juara kehidupan. Insya Allah!

"Percayalah, bahwa setelah ini usai, kamu akan tersenyum bahagia bahwa kamu pernah hidup di tengah Badai Pandemi yang ganas, disini mental kamu terbentuk. Ucapkan I AM THE WINNER, I AM THE SURVIVOR, Yes Yes Yes Bisa," tutupnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA