Jumat, H / 29 Maret 2024

ACT Consulting Luncurkan Game AKHLAK, Nikmati Berbagai Fiturnya di Sini!

Rabu 19 May 2021 12:13 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Seperti yang kita tau, Generasi Z telah merambah ke dalam dunia kerja. Generasi ini punya karakter unik dibandingkan generasi-generasi pendahulunya.

 

Bagaimana tidak, mereka lahir dimana dunia sudah bergerak dengan serba canggih. Mereka lahir ketika dunia sudah banyak terpapar teknologi digital. Artinya, mereka juga bisa menyerap informasi dengan sangat cepat dan dengan cara yang berbeda.

 

Dalam hal ini, treatment untuk mereka pun harusnya juga berbeda dalam perusahaan. Penanaman nilai AKHLAK  BUMN harus dilakukan dengan cara baru!

 

Oleh karenanya, ACT Consulting punya terobosan baru untuk membantu berbagai perusahaan! ACT Consulting memiliki produk bernama "GAMIFIKASI AKHLAK" yang memungkinkan proses penanaman nilai AKHLAK menjadi begitu menyenangkan.

 

<more>


Berikut ini adalah berbagai macam fiturnya:

 

1. Sistem dialog yang interaktif: Nikmati berbagai macam dialog dengan berbagai macam pilihan yang mempengaruhi arah jalan cerita.

2. User bebas eksplorasi: Temukan berbagai kisah inspiratif mengenai AKHLAK yang tersebar pada lingkungan permainan.

3. Penilaian komprehensif: Dengan otentikasi setiap user, tingkat pemahaman setiap user terhadap AKHLAK dapat dipantau secara komprehensif.

 

Untuk informasi lebih lanjut seputar GAMIFIKASI AKHLAK, bisa klik tautan di sini


Atau, hubungi Ali (+62 811-4132-165)


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA