Minggu, H / 19 Mei 2024

ESQ Hypnotheraphy Ajarkan Jurus Jitu Hipnotis, Ini Tekniknya! (1)

Rabu 11 Mar 2020 11:06 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar saat menghadiri Training ESQ Hypnotherapy

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA - Training ESQ Hypnotherapy Certification sukses dilaksanakan. Tepatnya pada tanggal 2-6 Maret 2020 di Ruang Bosphorus, lantai 4, Menara 165. Sebuah training dan sertifikasi yang mampu antarkan Anda jadi hipnoterapis kredibel dan profesional.


Kurang lebih 20 peserta yang hadir, salah satu di antaranya ada anak dari Ary Ginanjar Agustian yang ikutserta, Eqi Muhammad Rikansa. Terbilang peserta yang paling muda, umurnya 19 tahun.


Ada beberapa teknik yang ia dan peserta lain dapatkan saat mempelajari ESQ Hipnoterapi, di antaranya:


  1. Chair Therapy

    Berfungsi untuk melepaskan emosi negatif yang terpendam dari diri client kepada orang lain. Seperti rasa bersalah, rindu dengan keluarga yang telah tiada atau tidak lagi pernah berjumpa.

  2. Part Therapy

    Bernegosiasi dengan diri sendiri, ketika memiliki kebingungan untuk memilih. Seperti seorang ibu yang sebaiknya bekerja atau menjadi ibu rumah tangga, atau apakah menjadi orang yang selalu menyenangkan orang lain atau mencoba membahagiakan diri sendiri.


    <more>

  3. Forgive Therapy

    Melepaskan emosi negatif seperti dendam, amarah, kebencian kepada orang lain. Seperti seorang anak yang marah kepada orang tuanya karena merasa di perlakukan tidak adil. Atau seseorang yang pernah mendapatkan pelecehan, buliying dari orang lain.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA