Jumat, H / 29 Maret 2024

Alasan Perusahaan Start-up Diminati Kaum Milenial Ala ESQ Business School

Jumat 20 Nov 2020 17:42 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Instagram @esqbusinessschool

ESQNews.id, JAKARTA – Perusahaan Startup terkenal seperti Gojek, Grab, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, kini semakin banyak generasi milenial yang juga tertarik untuk membangun bisnis startup seperti itu.


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Wishnutama menyebut semenjak tren perusahaan rintisan startup digital mulai muncul beberapa tahun lalu, memberikan kesemptan seluas-luasnya bagi generasi milenial yang lekat dengan teknologi punya sebuah pilihan baru dalam hal karier mereka menjadi pendiri perusahaan rintisan (startup).


Perusahaan Startup menurut cohive.space adalah sebuah usaha yang baru berjalan dan menerapkan inovasi teknologi untuk menjalankan core business-nya dan memecahkan sebuah masalah di masyarakat.


Perusahaan yang memiliki sifat ‘disruptive’ di dalam sebuah pasar atau industri yang sudah ada atau bahkan menciptakan sebuah industri baru.


Pertanyaannya, mengapa Perusahaan Startup menjadi favorit bagi generasi milenial? Berikut alasannya melansir dari laman ESQ Business School (EBS):


<more>


Bagaimana? Apakah kalian juga tertarik untuk menekuni dunia bisnis startup? EBS, salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta yang memiliki School of Technology terdiri dari 2 program studi S1 Sistem Informasi dan Ilmu Komputer, dengan biaya kuliah 560 Ribu/bulan.


Informasi pendaftaran, hubungi admission di nomor: 081911000165/081230306165


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA