Jumat, H / 29 Maret 2024

Wajah Glowing Alami dengan Lemon Skin Icing

Senin 10 Jun 2019 12:01 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

skin icing

Foto: wikihow

ESQNews.id - Banyak produk perawatan wajah kini menawarkan hasil kulit wajah yang glowing setelah menggunakannya. Namun, hal tersebut dibarengi pula dengan harga produknya yang mengharuskan kita merogoh kocek lebih dalam.


Demi mendapatkan wajah cling yang glowing ternyata kita bisa menggunakan bahan alami yang mudah didapatkan dipasaran. Yaitu dengan jus lemon!



Ya, lemon terkenal mempunyai bahan aktif yang baik untuk kulit. Kini ESQ News akan membagikan tips untuk memanfaatkan buah ini dengan metode "Lemon Skin Icing". Menurut Noura Interbaik, selebriti seperti Kate Moss sudah lama mengamalkan skin icing ini sebagai perawatan kulitnya. Proses ini dapat mengurangi garis-garis kerutan, melancarkan aliran darah, dan paling ampuh untuk jerawat!


Bagaimana cara membuat Lemon Skin Icing untuk perawatan wajah? Berikut langkahnya:

1. Peras lemon, tambahkan sedikit air.

2. Tuang di cetakan es batu, bekukan di freezer

3. Setelah jadi, lakukan sapuan membulat selama 1-2 menit pada dagu, pipi, dahi, hidung dan garis senyum.

4. Cara lain, ambil es dan balutkan dalam sehelai kain, lalu sapukan ke wajah dengan lembut.



Perawatan wajah dengan Lemon Skin Icing ini dapat dilakukan setiap kali sebelum menggunankan make up atau skin care. Dapat juga fokus pada penyembuhan jerawat yang dapat dilakukan sebelum tidur. Hal ini dapat membantu menyembuhkan jerawat dengan lebih cepat. Wajah jadi segar!


Manfaat yang didapatkan dari Lemon Skin Icing?

1. Sembuhkan jerawat dengan lebih cepat

2. Make up tahan lebih lama dan tak mudah crack

3. Kecilkan pori terbuka sekaligus jadikan kulit glowing

4. Hilangkan blackheads & whiteheads

5. Pudarkan noda gelap


Kenapa lemon?

Asam sitrat dalam lemon adalah bahan pencerah alami yang akan membantu pudarkan noda dan bekas jerawat. Asam buah dalam lemon bantu hilangkan sel kulit mati, pudarkan noda, hilangkan jerawat dan meratakan warna kulit. Bantu menyerap minyak pada wajah dan membersihkan pori tanpa mengganggu tahap keseimbangan wajah berminyak.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA