Rabu, H / 15 Mei 2024

Jadilah Guru yang Up To Date!

Selasa 10 Dec 2019 16:25 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Gurunda Ary Ginanjar Agustian adakan training ESQ untuk menuaikan ilmu-ilmunya

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Guru adalah salah satu panutan para murid tuk dapatkan ilmu di Sekolah. Setiap guru mempunyai skill, gaya mengajar yang berbeda. Kecerdasaan seorang guru memiliki daya tarik tersendiri bagi siswa.

Profesi mulia ini tentu membutuhkan keahlian khusus terutama dalam menyampaikan ilmu dan materi dengan cara yang tepat. Apalagi, saat ini pemanfaatan teknologi sudah mendominasi semua lini, tak terkecuali sektor pendidikan.

Berkembangnya zaman, sang guru pun harus ikut serta menghadapinya. Memanfaatkan teknologi untuk menunjang kegiatan belajar-mengajar.

Guru harus meng-upgrade diri dalam segi ilmu teknologi. Kalau tidak, guru akan tertinggal dan tidak bisa mengembangkan media pembelajaran yang kreatif, inovatif, dan disukai oleh pelajar.


<more>


Yuk senantiasa upgrade diri demi terciptanya metode dan media pembelajaran yang mampu membius belajar agar tak bosan belajar ala ESQ Training. Bagaimana? Simak berikut ini!

  1. Training Berkala untuk Meningkatkan Kemampuan Teknologi Para Guru.

  2. Bangun Forum Group Discussion (FGD) antar sesama guru.

  3. Kursus Media Kreatif untuk Mengembangkan Media Pembelajaran.

Dengan 3 cara ini, mudah-mudahan, Anda tidak akan jadi guru yang kudet dan bisa menjawab segala tantangan zaman hingga nanti.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA