Rabu, H / 15 Mei 2024

Hadiahkan Beasiswa Full 4 Tahun Berkuliah di ESQ Business School, Pemkot Banjarmasin Berikan Kesempatan Bagi Putra-Putri Daerahnya

Kamis 06 Jul 2023 15:12 WIB

Reporter :Nisa Mufidah

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Dalam berikan dukungan berupa pendidikan kepada putra-putri daerah terbaik wilayah Kota Banjarmasin, Pemerintah Kota Banjarmasin hadiahkan beasiswa full selama empat tahun berkuliah di ESQ Business School dengan biaya hidup penuh.


Satu dalam visi menyiapkan generasi emas untuk Indonesia Emas 2045 dengan ESQ Business School, Wali Kota Banjarmasin yakni H. Ibnu Sina, S.Pi., M.Si. sepakat untuk memberikan biaya pendidikan kepada putra-putri daerah terbaiknya untuk berkuliah di ESQ Business School.


"Semoga ini menjadi kebaikan untuk kita semua. Saya ingin seluruh orang di Banjarmasin, seluruh Indonesia bahkan dunia bisa ikuti program beasiswa ini.


Karena menurut saya programnya sangat luar biasa. Inginnya setiap tahun bisa dianggarkan khusus dari Kota Banjarmasin untuk kirimkan orang berkuliah di sini (ESQ Business School), termasuk anak saya," tutur Ibnu Sina.


Berikan kesempatan bagi putra-putri daerah Kota Banjarmasin yang diutamakan memiliki kendala finansial untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi, Pemerintah Kota Banjarmasin membuka peluang bagi 5 orang yang berdomisili dan memiliki KTP Banjarmasin, lulusan SMA sederajat dengan maksimal 3 tahun terakhir (2023, 2022, 2021) dengan komitmen kuat, kreatif, dan inovatif, serta pantang menyerah untuk mendapatkan beasiswa tersebut.


<more>


Dengan tiga pilihan program studi, yaitu Manajemen Bisnis, Ilmu Komputer, dan Sistem Informasi, calon penerima beasiswa dibebaskan untuk memilih di antara ketiganya tanpa perlu membayar satu persen pun biaya pendidikan.


Beasiswa fellowship yang diberikan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin ini sebagai upaya atau support terwujudnya Indonesia Emas 2045.


Yang mana akan terjadi bonus demografi, sebagai salah satu kesempatan membentuk generasi muda karena untuk kedepannya, generasi mudalah yang akan memimpin dan Indonesia berada dalam genggaman tangannya.


Harapan dari Pemerintah Kota Banjarmasin, dapat membantu putra-putri daerahnya memiliki karakter yang unggul dengan keseimbangan tiga kecerdasan yaitu kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ), dan kecerdasan spiritual (SQ). Sehingga mampu membangun daerah Banjarmasin kedepannya dan menjadi role model bagi daerah lainnya.


Beasiswa fellowship ini terbuka lebar bagi siapa saja yang memenuhi kriteria salah satunya adalah putra-putri yang berdomisili di Kota Banjarmasin, dan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 9 Juli 2023.


Pendaftaran bisa melalui ESQ Branch Kalseteng di nomor 08225431330



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA