Senin, H / 29 April 2024

Buku Best Seller ‘AKHLAK Untuk Negeri’ Tersedia di Gramedia

Selasa 15 Jun 2021 10:05 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Buku AKHLAK Untuk Negeri

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Core values, atau nilai inti, kerapkali disebut sebagai salah satu landasan penting bagi perusahaan untuk bergerak maju. Bahkan riset dari berbagai konsultan perusahaan dunia menunjukkan bahwa perusahaan yang bertahan lama adalah perusahaan yang memiliki core values yang jelas.

 

Core values juga erat kaitannya dengan nilai-nilai kebaikan seperti akhlak. Faktor akhlak menjadi begitu penting mengingat permasalahan sering muncul karena ada nilai-nilai kebaikan yang dilanggar.

 

Oleh karenanya, dua orang berpengaruh di negeri ini, Erick Thohir (Menteri BUMN) dan Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group), membahas persoalan dan pedoman akhlak lewat kisah inspiratif nan menyentuh dalam buku barunya yang berjudul "AKHLAK UNTUK NEGERI.”

 

Seperti yang kita tahu, Erick Thohir adalah Menteri BUMN sekaligus pengusaha ternama, sedangkan Ary Ginanjar Agustian adalah motivator, pengusaha handal, konsultan budaya perusahaan, dan juga tokoh pembangunan. Kolaborasi pemikiran dua tokoh ini tentu akan menarik untuk kita simak dalam buku tersebut.



<more> 


Segera dapatkan bukunya dengan harga Rp 99 ribu di toko buku Gramedia atau ESQ Store!


Untuk pemesanan bisa melalui DM/Inbox dengan format: BukuAkhlak_Nama_No.WA


Dan menghubungi nomor: 082124870950 (WhatsApp/Telp)


Atau langsung klik link di sini untuk melakukan pembelian buku tersebut


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA