Senin, H / 13 Mei 2024

ESQ Business School, Ary Ginanjar: Era Industri 4.0 Ditandai dengan Munculnya Ini!

Jumat 27 Dec 2019 12:12 WIB

Reporter : Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian saat berikan spirit untuk anak muda penerus bangsa khususnya Mahasiswa ESQ Business School

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Di dunia khususnya Indonesia, alami yang namanya Era Industri 4.0. Yang sedang hits dibicarakan oleh khalayak mengenai perkembangan jaman yang sangat pesat. Terlebih lagi, perkembangan teknologi yang semakin canggih.


Oleh karenanya, anak muda sebagai penerus bangsa persiapkan diri dan bekal sematang mungkin. Tak hanya kecerdasan intelektual (IQ) yang harus dimiliki. Tapi juga kecerdasan secara emosional dan kecerdasan spiritual yang diperdalam.


Mayoritas anak muda miliki tujuan hidup yang beraneka macam. Namun action plannya tidak berjalan karena tidak paham dengan keinginan diri sendiri. Inilah yang disebut dengan Inner Drive. Yaitu menemukan apa yang terpaku dalam hati. Apa yang menjadi motivasi utama untuk mencapai tujuan dan cita-cita.

 


<more>


Sehingga pada (26/12/2019) ESQ Business School (EBS) adakan acara puncak Closing Ceremony dari rangkaian acara Dies Natalis ke-7 EBS. Yaitu Studium Generale dengan tema “Unleash your Inner Drive in Creative Economy”.

 

Dihadiri langsung oleh sang Founder ESQ, DR. (HC) Ary Ginanjar Agustian beserta para dosen, staff, mahasiswa EBS tentunya.




“Di era Industri 4.0 saat ini yang ditandai dengan munculnya berbagai ekonomi kreatif, generasi muda tak cukup hanya punya kecerdasan secara intelektual saja, tapi juga harus punya kecerdasan dari segi emosional dan spiritual. Ketiga kecerdasan itu harus seimbang,” terangnya.


Itulah alasannya, mengapa ESQ Business School (EBS) menerapkan metode SKI (Spiritual, Kreativitas, Intelektual) dimana segala sesuatu harus dimulai dari "Why" atau apa yang menjadi tujuannya.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA