Senin, H / 13 Mei 2024

Marclan International (Sari Pacific Hotel) Lakukan Hiring untuk Level General Manager

Rabu 25 Jan 2023 17:28 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Marclan International (Sari Pacific Hotel) ingin melakukan hiring untuk level General Manager (GM). Dengan tujuan ingin mengetahui kompetensi dan potensi seseorang tersebut di level GM.

Maka, Sari Pacific Hotel gaet ACT Consulting International untuk lakukan kegiatan assessment atau menganalisa dengan pendekatan Psikotest dan Leadership DNA.

Karena Sari Pacific Hotel akui bahwa ACT Consulting International dinilai sebagai lembaga penyedia jasa Assessment yang terpercaya dan bertaraf internasional.

<more>

Juli Marianto (Director of Human Capital and Development Sari Pacific Hotel) katakan, "Saya sekarang lagi proses untuk recruitment kandidat kami, dan saya merasa bahwa ACT Consulting International sangat membantu saya untuk mencarikan kandidat yang terbaik."

Ditambahkan olehnya, "Ada proses yang baik, hasil cukup cepat, kemudian penyelenggaraan ketika saya dijelaskan tentang hasilnya dengan cukup jelas, sehingga saya semakin mengerti tentang kandidat saya."

"Sukses ACT Consulting International!" sambil tersenyum.

Untuk itu, ACT Consulting International melangsungkan Assessment Center for GM Candidate pada tanggal 14 Januari 2023, pukul 08.00-11.00 WIB secara online melalui zoom meeting. Peserta dipandu oleh Putri Pamela (Managing Partner ACT Consulting International). 



Menurut Pamela, Assessment dilakukan salah satunya untuk mendapatkan profil potensi psikologis posisi General Manager.

Lalu, dengan adanya Leadership DNA Assessment tersebut membuat peserta mengetahui tentang motivasi saat bekerja, cara membangun sebuah hubungan satu sama lain, cara meng-influence orang lain dan lain-lain. 


“Peserta mendapatkan top 5 dari kekuatan masing-masing leaders secara transparan sehingga bisa melihat dan memahami sosok seperti apa dirinya serta leaders lain. Harapannya dengan tool Leadership DNA ini dapat memberikan impact dalam membangun kolaborasi, komunikasi dan kepemimpinan.”

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA