Senin, H / 13 Mei 2024

Hebat! Perusahaan Alumni ESQ Business School, PT Neural Technolohies Indonesia Masuk 22 Top Indonesia IT Startup (Edisi Beststartup.asia)

Sabtu 20 May 2023 12:21 WIB

Reporter :Nisa Mufidah

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: Tangkapan Layar

ESQNews.id, JAKARTA - PT. Neural Technologies Indonesia (PT. NTI) dinobatkan sebagai 22 Top Indonesia IT Infrastructure Companies and Startups 2021 edisi Beststartup.asia.


PT. Neural Technologies Indonesia merupakan perusahaan IT Consulting yang menyediakan solusi end to end untuk berbagai industri.


Sebagai info juga, bahwa Perusahaan yang bergelut di bidang teknologi ini adalah perusahaan keluarga salah satu alumni ESQ Business School yakni Farnas Musyarrafa, S. Mn yang lulus pada tahun 2021.




Adapun keunggulan dari PT. NTI ini mulai dari perencanaan dan penyelarasan dasar-dasar perusahaan melalui solusi neural continuous transformation, implementasi teknologi informasi melalui solusi JustClick ERP sehingga alih daya pekerjaan melalui solusi Neural Man Power Supply.


"Selain ini, NTI juga memiliki Neural Business Solution untuk perusahaan yang membutuhkan IT sebagai enabler dalam kinerja operasionalnya seperti klien kami PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dan PT. Telkom Indonesia yang disupport oleh NTI dalam bidang network monitoring seluruh jaringan Telkomsel se-Indonesia.” Jelas Farnas mengenai perusahaannya.


<more>


Saat ini Farnas mengatakan dirinya sebagai Business Development yang bekerja sebagai marketing yang membantu klien dalam menyusun dan mengawal implementasi solusi yang dibutuhkan dan menjalankan digital marketing perusahaan. 




Salah satu alasan mengapa PT. NTI masuk kategori 22 Top Indonesia IT Startup itu karena pada tahun 2021, NTI menyediakan solusi monitoring dan meningkatkan jaringan Telkomsel se-Indonesia sehingga Telkomsel bisa menjadi provider yang mampu melayani pelanggannya secara maksimal dengan jaringan seluler terbaik di Indonesia.


Selain itu, NTI juga membangun suatu aplikasi ERP (Enterprise Resource Management) yang dirancang agar bisa menyesuaikan dengan ekosistem industri bisnis dan regulasi yang ada di Indonesia. 


Dengan itu perusahaan akan mendapatkan aplikasi sesuai dengan proses bisnis tiap perusahaan, bukan perusahaan mengikuti proses bisnis aplikasi.


“Harapannya untuk NTI ke depan adalah menjadi perusahaan yang dapat memberikan solusi end-to-end serta menjadi value added bagi pelanggan NTI. Juga memberi manfaat berkah untuk lingkungan dan Indonesia.” Farnas membeberkan harapan untuk perusahaan Neural Technologies Indonesia.




Dan Farnas bertekad sebagai alumni ESQ Business School untuk berkontribusi dalam pembangunan Indonesia Emas 2045 dengan memberikan inovasi-inovasi yang bisa menjadi solusi untuk lingkungan dalam meningkatkan daya saing Indonesia.




Sebagai rasa cinta dan sayangnya kepada Kampus tercinta, Ia bersama tim PT. NTI ikut memeriahkan Milad ESQ yang ke-23 tahun. PT. NTI mengirim papan bunga ucapan selamat milad.


PT. Neural Technologies Indonesia mengirim papan bunga tanda masih adanya keeratan antara alumni ESQ Business School dengan ESQ, terutama dengan gurundanya Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (Pendiri ESQ Group).


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA