Selasa, H / 14 Mei 2024

Training ESQ Kedatangan ATS dari 5 Negara

Senin 18 Mar 2019 11:57 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Training ESQ Character Building Perdana di Azerbaijan

Foto: ESQ Media

ESQNews.id, Azerbaijan - Coach Haris memberikan kesan damai terhadap suasana The Landmark Hotel Baku di Azerbaijan sebelum mengisi Training ESQ di Azerbaijan pada 16-17 Maret 2019. Kru di Hotel itu menyambut Coach Haris dengan ramah, ruangan yang di gunakan untuk acara Training juga sangat megah.

 

Training ESQ Character Building yang di pandu oleh Coach Haris dan Coach Rudi sangat memukau peserta. Coach Haris ditemani oleh William sebagai panitia dan beberapa alumni ESQ Eropa lainnya. Adapun Alumni Training Support (ATS) ESQ yang hadir dari 5 negara yang berbeda. Beberapa ATS itu diantaranya ada Ruud dari Belanda, Emma, Ayu dari Inggris, Sarah dari Turki, dan Prof. Dr. Husnan Bey Fannani, MA dari Indonesia. Peserta yang hadir dari berbagai kalangan atau institusi yang berbeda.

 

Peserta yang hadir di Rotunda Hall pada (3/16) dengan semangat mengikuti Training itu. "Ini suasana mereka sedang mencari teman dari institusi yang berbeda. Ada Prof. Habib juga di sana. Mereka sangat bersemangat mengikuti Training ini, " ujar Haris.

 

Training ESQ Character Building ini merupakan Training perdana di Azerbaijan. Dihadiri sekitar 40 peserta dari berbagai kalangan baik lokal maupun non-lokal.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA