Senin, H / 13 Mei 2024

Timbalan Menteri Pembangunan Wanita, Keluarga dan Masyarakat-Malaysia Beri Pesan Kepada Ary Ginanjar Agustian

Jumat 25 Aug 2023 13:13 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, MALAYSIA – 1000 orang ramaikan ruangan di Shah Alam Convention Center Malaysia. Mereka berbondong-bondong join Training ESQ Grand Event yang dibimbing langsung oleh master trainer Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian.

Training ini berlangsung selama tiga hari ke depan pada tanggal 19-21 Agustus 2023 dan turut dihadiri oleh para Alumni ESQ.

Para peserta berasal dari 4 negara yakni Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura dan Indonesia. 



Turut hadir Wakil Menteri Pembangunan Wanita, Keluarga, dan Masyarakat yakni YB. Hjh Aiman Athirah.

Serta selebriti atau aktor top asal Malaysia Shaheizy Sam dan peserta lainnya dari berbagai kalangan juga instansi.

“Training ini bisa mengembalikan kita kepada fitrah, dan saya yakin dan percaya, yang mukhlis dalam agama itu nantinya akan disatukan oleh Allah ta’ala,” kata Aiman Athirah.

Ia juga lanjutkan kalimatnya, “Saya tidak mampu mengambil masa yang panjang, tapi terima kasih banyak Pak Ary InsyaAllah kita bertemu lagi.



Beliau berpesan bahwa teruskan perjuangan menyebarkan nilai-nilai ESQ ini dan beliau juga berkomitmen untuk mewujudkan Malaysia Madani dengan berniat membawa ESQ ke Menteri Agama hingga Perdana Menteri Malaysia.

“Teruskan perjuangan ini, mudah-mudahan Allah ta’ala merahmati, memberkati perjuangan Pak Ary dan pasukannya. Allah permudahkan urusan, dan InsyaAllah komitmen saya mempertemukan Pak Ary dengan Menteri Agama dan kemudian Perdana Menteri kita untuk bagaimana kita melaksanakan Malaysia yang diidam-idamkan, Malaysia yang Madani.”



Dalam sesinya, Ary Ginanjar juga ungkapkan ada sekitar 150.000 rakyat Malaysia yang sudah menjadi alumni ESQ. 

"Rakyat Malaysia begitu menghargai ilmu dan guru. Mereka senantiasa mengkombinasikan 3 kecerdasan dalam kesehariannya yaitu kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual untuk mendapatkan ketenangan, kejayaan, dan kebahagiaan."

<more>

Ary katakan, “Terimakasih rakyat Malaysia atas antusiasnya untuk Training ESQ Grand Event ini. Sampai berjumpa lagi di lain waktu. Malaysia Boleh!”

Training ini dibawakan dengan metode Fun Learning. Sehingga peserta merasa enjoy dan happy, dan ilmu dapat diserap dengan maksimal. Sesuai dengan tujuan dari pelatihannya yakni Happy, Healty, and Wealthy Through ESQ Way 165.



Hal itu diakui oleh peserta yang mengungkapkan bahwa Training ESQ ini menarik, seru, dapat memperkuat jati diri dan nilai-nilai spiritual serta mendapatkan semangat baru untuk menjalani kehidupan terutama dalam bekerja dan berbisnis.

“Ini kali kedua saya datang. Sudah lama tak charge, dan bertemu Pak Ary Ginanjar men-charge semula punya semangat untuk membangunkan bisnis saya, transformasikan diri saya ke arah yang lebih berjaya dunia akhirat.”



“Saya datang ke ESQ ini sebab mendapat feedback program ini sangat bagus untuk pendalaman diri untuk jati diri yang kuat. Jadi saya rasa ini bagus untuk saya ke depan lagi dan masih ada harapan menjadi orang yang lebih hebat.”



“Ini bagi saya sebuah rejeki, karena dapat berjumpa dengan gurunda, dengan aura dan energi luar biasa hebat. Saya datang jauh dari Sabah karena ingin menikmati iman dan islam, Anda pun harus hadir ke training ESQ ini ya.”



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA