Selasa, H / 14 Mei 2024

Saya Tersungkur di Training ESQ

Rabu 19 Sep 2018 15:49 WIB

Wahyu Alamsyah Putra

Lukman Bachtiar saat diwawancarai ESQ Media

Foto: Wahyu Alamsyah Putra

ESQNews.id, JAKARTA - Tersungkur saat pertama kali mengikuti Training ESQ. Itulah yang diungkapkan Direktur PT. TMI Indonesia Persada, Lukman Bachtiar saat sharing bersama ESQ Media di tengah-tengah Training ESQ 3.0 Coaching.


"Begitu ikut, saya tersungkur dan saya cinta ESQ sampai sekarang," kata dia.


Perkenalan Lukman dengan ESQ berawal dari anaknya sendiri yang ingin mengikuti acara pesantren kilat. Karena waktu itu, kata dia, pendaftaran untuk pesantren kilat sudah tutup.


"Istri saya bilang, tuh coba ikut ESQ. Setelah ikut ESQ perubahan anak saya drastis. Akhirnya saya bertanya-tanya, diapakan anak saya? sampai akhirnya saya mau tau, akhirnya saya ikut," jelas dia.


Itulah sebabnya, dia kembali mengikuti produk training ESQ yakni ESQ 3.0 Coaching. Kali ini dirinya mengikuti salah satu program training ESQ tersebut untuk bisa mengetahui karakter anaknya dan bisa memberikan semangat untuk meraih impian.


"Tetapi, setelah dua tiga hari ini, saya kok malah dapat yang lain. Seperti ternyata selama ini cara mendidik saya ada yang salah. Juga hubungan saya dengan istri. Saya yakin dan percaya, setelah ini, istri saya menjadi istri yang sangat bahagia, dan anak saya juga," ujar dia mengakhiri.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA