Senin, H / 13 Mei 2024

Training Transformational Leadership ESQ Hadir di Malaysia

Senin 08 Jul 2019 12:02 WIB

Author :ACT Consulting

Training Transformational Leadership di Bangi, Malaysia (25-26/6/2019)

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id, BANGI, MALAYSIA - Training Transformational Leadership oleh ESQ kini telah terselenggara di Malaysia, tepatnya di Bangi Resort Hotel pada 25-26 Juni 2019.


Telah menuai kesuksesan dalam 3 kali batch pelaksanaannya di Indonesia yang selalu dipadati peserta hingga telah full booked dari sejumlah perusahaan pada waktu beberapa hari sebelum waktu pendaftaran ditutup.


Antusiasme peserta yang berasal dari berbagai perusahaan, pemilik bisnis dari berbagai daerah di Indonesia ini patut diacungi jempol. Tak kurang jauh, hingga kelas ini pun didatangi oleh peserta yang merupakan kepala bandara di Wamena, Papua.


Kenyataan bahwa persyaratan peserta untuk training ini pun diseleksi dengan ketat, tidak membuat surut para peserta yang kesemuanya adalah para leader di bidangnya masing-masing ini. Hal ini karena kelas Transformational Leadership ini diadakan khusus untuk para leaders. Sehingga level terendah yang dapat mengikuti kelas ini adalah di level Manager.


Dari kelas ini diharapkan lahir para pemimpin transformatif yang mampu melakukan perubahan di tempat mereka berada, dengan berbekal kemampuan dan beragam tools yang diperoleh di Training ini. Setelah sebelumnya Training Transformational Leadership Batch 3 Indonesia dilangsungkan di tanggal 19-20 Juni 2019, bertempat di Hotel Ritz Carlton, Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta Selatan.


Langsung turun membimbing peserta, pendiri dari ESQ Group Bapak DR (HC) Ary Ginanjar Agustian, bersama Vice President ESQ Group dan Pimpinan ESQ Business School Dwitya Agustina ST MBA, dan member Board of Director di ESQ lainnya. Totalitas yang maksimal dipersembahkan oleh tim Coach dan Trainer dari ESQ dan ACT Consulting untuk membantu perkembangan peserta.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA