Selasa, H / 14 Mei 2024

Hasilkan Lulusan Berkarakter, Akper & Akfis RS Dustira Ikutkan Mahasiswanya Training ESQ

Selasa 03 Sep 2019 13:36 WIB

Reporter :Davina | Editor: Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana Training Pembentukan karakter Akper & Akfis RS Dustira, Cimahi, Bandung (28/8/2019).

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id, CIMAHI – Sebanyak 211 orang mahasiswa baru Akper & Akfis RS Dustira  mengikuti Training ESQ Character Building pada Rabu-Kamis (28-29/8/2019) di Cimahi, Jawa Barat.

 

Selama 2 hari, ratusan mahasiswa baru Akademi Keperawatan (Akper) dan Akademi Fisioterapi (Akfis) Rumah Sakit Dustira mengikuti pembekalan pembentukan karakter yang dipandu oleh Trainer Hasan Basri dan Asisten Trainer Akbar.



Salah satu peserta training ESQ bernama Jupetro menyampaikan kesannya, “Setelah saya melaksanakan training ESQ 2 hari ini saya merasakan banyak perubahan buat diri saya. dari sini saya belajar lagi tentang hidup. Begitu berharganya hidup ini demi masa depan,” ucapnya.


 


“Yang saya rasakan banyak perubahan, begitu banyak pelajaran yang saya ambil, karena selama ini saya belajar bahwa hidup itu singkat. ternyata disini sekecil apapun orang itu statusnya, sangat berperanan terhadap hidup saya. itu yang bisa saya beri kesan pesan buat teman-teman sekalian,” ungkap mahasiswa Akper asal Medan ini.

 

 

 




Menghasilkan lulusan yang profesional dan berkarakter adalah visi misi dari Akademi Rumah Sakit Dustira sebagai Lembaga Pendidikan Keperawatan dan Kesehatan Fisioterapi yang dikenal dilingkungan TNI Angkatan Darat dan umum. Untuk itu peniting bagi Akper dan Akfis RS Dustira menyelenggarakan Training ESQ Character Building kepada para mahasiswanya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA