Selasa, H / 14 Mei 2024

Menuju Palembang Emas Darussalam 2023 BKPSDM Gelar Pelatihan ESQ

Rabu 30 Oct 2019 09:34 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Pelatihan ESQ badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kota Palembang (29/10/2019).

Foto: dok.ESQ


ESQNews.id, PALEMBANG - Para Pegawai Negeri Sipil di beberapa wilayah di Kota Palembang mengikuti kegiatan “ESQ Character Building Training Personal Transformation Program” yang dipersembahkan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang di Grand Atyasa Convention Center pada Sabtu (26/10/2019).


Training ini diikuti oleh 100 orang peserta yang dipersembahkan dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Palembang untuk para Pegawai Negeri Sipil di beberapa wilayah di Kota Palembang. Dipandu oleh Trainer Ramdani dan Trainer Andry Fallash dari ESQ Leadership Center, program pembentukan karakter ini diikuti dengan penuh antusias oleh para peserta.

Hadir dalam acara dan sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini adalah Kepala BKPSDM Kota Palembang, DR. Riza Pahlevi MA. Dalam isi sambutan beliau mengatakan, “Pelatihan ini memberikan keyakinan mewujudkan Visi dan semangat untuk menjalan misi menuju Palembang Emas Darussalam 2023,” ujarnya.

<more>
Sejalan dengan harapan yang ingin dicapai BKPSDM Kota Palembang untuk para PNS dalam terselenggaranya kegiatan ini, materi yang dibawakan adalah untuk membangun kesadaran akan makna dan tujuan mulia di balik pekerjaan yang dilakukan sehingga bisa mendapatkan Spiritual happiness. Serta memahami pentingnya menjalankan dan memegang teguh nilai-nilai organisasi dan menemukan personal values pada diri.


Dengan menanamkan nilai-nilai dasar organisasi tersebut diharapkan meningkatkan pelayanan dan manajemen kepegawaian yang berkualitas menuju terciptanya PNS yang beriman, profesional, inovatif, visioner dan bebas KKN dalam rangka mendukung terwujudnya Palembang Emas.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA