Senin, H / 13 Mei 2024

Dapatkan Inner Drive dalam Coaching 3.0

Rabu 19 Sep 2018 15:29 WIB

Wahyu Alamsyah Putra

Dosen dari Universitas Muhammadiyah Jogjakarta, Okto saat mengikuti Training ESQ 3.0 Coaching

Foto: Wahyu Alamsyah

ESQNews.id, JAKARTA - Salah seorang Dosen dari Universitas Muhammadiyah Jogjakarta, Okto mengaku mendapatkan dorongan tujuan hidup dari dalam dirinya. Iner Drive tersebut didapatkan saat dia mengikuti Training 3.0 Coaching yang diadakan oleh ESQ Training di Aston Sentul Bogor, 17-21 September 2018.


Ketua ProgramStudi Teknologi Informasi, Universitas Muhammadiyah Jogjakarta ini mengatakan, dirinya senang bisa mengikuti training tersebu.


"Kita bisa lebih mengarahkan juga dan agar lebih baik untuk pengajaran," kata dia di sela-sela training di Aston Hotel Bogor, Rabu (19/9).


Okto sendiri mengenal ESQ dari aplikasi android 165. Saat itu dirinya mendapat akses untuk 30 seri video materi yang disampaikan oleh Ary Ginanjar Agustian sebagai founder ESQ Group.


Nantinya, ilmu yang dia dapat di 3.0 Coaching akan diajarkan ke dunia pendidikan tempat dia mengajar. Agar, lanjut dia, mahasiswa ke depan nanti bisa lebih termotivasi ketika mereka tau tujuan.


"Materi Iner Drive menjadi materi favorite saya. Selama ini masih banyak esensi makna saat kita bekerja, sekarang jauh lebih bisa merasakan makna itu," ujar dia mengkahiri.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA