Senin, H / 13 Mei 2024

Pengembangan SDM Yayasan Kopensi STPB & Akpar NHI Bandung bersama ESQ

Rabu 23 Jan 2019 17:08 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Pengembangan SDM Yayasan Kopensi STPB & Akpar NHI Bandung (23/1/2019)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, BANDUNG - Dosen, Pejabat Struktural, Staff dan Karyawan serta perwakilan Yayasan Kopensi STPB dan Akademi Pariwisata NHI Bandung mengikuti kegiatan Seminar ESQ dalam rangka Pengembangan SDM pada Selasa (23/1/2019) bertempat di Kampus Akpar NHI Bandung.



Pengembangan SDM ini dilaksanakan 2 hari yaitu 22-23 Januari 2019, dan hari kedua adalah sesi dari ESQ Leadership Center. Dipandu oleh Trainer Eka Chandra dan asisten trainer Achmad Ferdi, seminar yang diikuti oleh 40 orang civitas Akpar NHI Bandung ini berlangsung dengan penuh antusias oleh para peserta.



Sejalan dengan harapan yang ingin dicapai Akpar NHI Bandung dalam menyelengarakan seminar ini, materi yang dibawakan adalah untuk membangun SDM yang professional dan berkualitas Internasional dibidang Kepariwisataan memperkokoh kerjsama, memantapkan integritas, meningkatkan semangat kerja untuk keberhasilan organisasi.



Sekilas tentang AKPAR NHI

AKPAR NHI merupakan salah satu pendidikan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan yang dilandasi strategi "link & match" dengan tujuan untuk memperluas kesempatan kerja, dan menghasilkan lulusan sebagai aset nasional yang berkualitas internasional, memiliki keahlian di bidangnya, kreatif, efisien dan berjiwa wirausaha dalam menunjang terwujudnya insan pariwisata khusunya bidang perhotelan yang penuh tanggung jawab dalam mengemban tugas kewajiban baik selaku pribadi maupun selaku warga masyarakat. AKPAR NHI merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang didirikan oleh Yayasan Kopensi STPB (Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung / NHI Negeri) berdasarkan akta Notaris No. 2 Tanggal 17 April 2001.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA