Senin, H / 13 Mei 2024

Training ESQ untuk Ratusan SDM PT Komatsu Remanufacturing Asia

Rabu 04 Dec 2019 16:03 WIB

Reporter :Idham Khalid | Editor: Titin Nuryani L. Wiyono

Training ESQ untuk Ratusan SDM PT Komatsu Remanufacturing Asia

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id, BALIKPAPAN - Para pimpinan perusahaan dan pegawai PT Komatsu Remanufacturing Asia sebanyak 895 orang mengikuti kegiatan In House Training ESQ dengan tema “Spiritual Motivational Strengthened” di Gedung Employee Development Centre PT KRA, Balikpapan pada 2-6 Desember 2019.


Training ini adalah one day training yang dibagi beberapa batch dalam 5 hari. Dipandu oleh Trainer Bramanto Wibisono, Trainer Risman Nugraha dan tim dari ESQ Leadership Center.


Direktur PT Komatsu Remanufacturing Asia, Nasihin Anash mengungkapkan tentang training ESQ ini, “Sangat baik, sesuai dengan ekspektasi,” katanya.

<more>

Program penguatan spiritual yang dihadirkan dibuat dengan berbagai sesi yang melahirkan Meaning of Work, Mental State Positif, serta Syukur Internalisasi Nilai KRA Champions yaitu Customer Satisfaction, Honesty & Integrity, Accurate,  Morale, People Focus, Innovation, Ownership, Networking & Collaboration, Strive for excellence.






Hal ini tentunya menjadikan SDM PT KRA semakin unggul untuk semakin dekat pada visi menjadi Perusahaan Remanufaktur kelas dunia dan terbaik dengan menguasai teknologi remanufaktur.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA