Senin, H / 13 Mei 2024

Raih Sukses dengan You Can Win

Jumat 15 Mar 2019 21:30 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Semua bisa sukses, karena manusia mempunyai suprapotensial

Foto: Endah Diva Qaniaputri

ESQNews.id, JAKARTA - Training You Can Win digelar  di Ruangan Bhosporius Room 1 Lantai 4 ESQ Menara 165 pada Jumat (3/15). Training ini pandu oleh Coach Bram dan Coach Sandi yang membawakan training dengan sangat energetik kepada para peserta.


Dalam pembukaan training yang akan berlangsung selama tiga hari ini dipaparkan bahwa manusia diciptakan Tuhan sebagai khalifah yang mempunyai suprapotensial. 


“Semua orang bisa sukses dengan potensi-potensi yang di milikinya,” ungkap Bram.


Berdasarkan riset, lanjut Bram, biasanya 95% orang gagal dan 5% orang yang sukses di dalam kehidupan ini. Orang yang termasuk 5% itu adalah mereka sudah punya makna dan tujuan dalam hidupnya.


Beberapa peserta mengungkapkan perasaan setelah mengikuti Training tersebut. Pradipto salah satu Staff Daihatsu berkata, "Kalau mikirnya dari mulai Grand Why tidak usah memikirkan adanya kepastian. Kerja pun gak melulu tentang uang tapi tergantung tujuan kita, " paparnya.


"Saya sedang ada konflik sehingga mencoba ikut Training ini agar cepat move on. Yang saya tangkep kita tuh harus bahagia dulu baru bisa sukses. Percuma kalau sukses tapi gak bahagia, " ucap Fitri asal Cibubur.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA