Senin, H / 13 Mei 2024

Anak Ippho Santosa Ikuti Training ESQ Kids & Teens

Senin 23 Dec 2019 10:57 WIB

Reporter : Endah Diva Qaniaputri

Anak Ippho Santosa dengan sangat antusias ikuti Training ESQ Kids di Menara 165

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Libur telah tiba…libur telah tiba. Ya, liburan anak sekolah telah dimulai. Tempat wisata telah dipadati pengunjung, jalanan mulai padat. Ditambah perayaan Natal juga tahun baru.


Orangtua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Termasuk memberikan hal positif saat mereka libur. Agar liburannya lebih bermakna dan dapatkan manfaat.



Sama halnya dengan Ippho Santosa sang motivator Indonesia juga penulis 7 Keajaiban Rezeki. Ikut sertakan anaknya Malaika Khadija dan Mikaila Fathima, beserta keponakannya. Dalam training ESQ Kids & Teens pada 21-22 Desember 2019 di Menara 165.


Sang anak tentunya dibekali ilmu yang sangat luar biasa. Agar siap hadapi perkembangan dan pergaulan di Era yang semakin modern ini. Training yang akan menanamkan nilai-nilai spiritual dan emosional positif dan tepat.




Agar buah hati para orangtua memiliki pondasi kuat dalam hidup. Pondasi yang penting untuk mencetak pribadi unggul, tangguh, mandiri, dan sukses di kemudian hari.


“Salah satu pilihan liburan bermanfaat trio MKF adalah ikutan ESQ Kids. Mudah-mudahan #malaikakhadija bisa dapat manfaat dari ikutan training ini, juga untuk adiknya #mikailafathima, dan 3 sepupunya yang ikutan juga," tulis istri Ippho pada IGnya @astridsuhaimi.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA