Selasa, H / 14 Mei 2024

Pasangan Kembar Alumni ESQ Business School Ini Jadi Model Profesional

Jumat 14 Apr 2023 03:21 WIB

Reporter :Nisa Mufidah

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Menengok kabar dari alumni kembar ESQ Business School yang keduanya kompak menjadi model dalam dunia fashion dan kecantikan, Fanny Fandiah, S. Kom dan Hanny Fandiah, S. Mn. Mereka lulus dari jurusan sistem informasi dan manajemen bisnis tahun 2019.


Pasangan kembar tersebut menjalani karir dalam satu perusahaan yang sama yaitu Shella Saukia Group.


Fanny Fandiah yang akrab dengan panggilan Fanny menjabat sebagai asisten manager yang memastikan operasional perusahaan berjalan dengan baik serta mengkomunikasikan tiap kegiatan yang ada, juga melakukan perekrutan karyawan untuk kebutuhan perusahaan.


Sedangkan kembarannya, Hanny menjadi Head of Shella Saukia Skin yang bertanggung jawab mengurus operasionalnya, pengembangan produk, serta content creator dalam Shella Saukia Skin.




Selain karir dalam Sehlla Saukia Group, kedua kembar tersebut mengaku aktif sebagai model secara komersial dan kasual.


“Sebagai model hijab, saya sudah berkecimpung kurang lebih empat tahun lengkap dengan catwalk juga photoshoot.”


Menjalani profesi yang beragam, Fanny dan Hanny sepakat bahwa perlu memiliki etika, seperti bertanggung jawab. 


“Didapati ilmu dari ESQ Business School yaitu leadership, yang ilmu ini menjadi kemudahan untuk berkomunikasi baik dengan sesama karyawan, menugaskan anggota untuk mengerjakan tugas."


"Dengan pembentukan karakter di ESQ Business School membuat saya dapat lebih memahami dan menghadapi setiap lingkungan kerja, permasalahan yang ada di lingkungan," terang Fanny dalam wawancara eksklusif alumni.


<more>


Fanny juga menyebutkan bahwa dirinya memiliki tekad untuk berkontribusi Indonesia Emas dengan menjadi pribadi yang lebih baik terutama untuk perusahaan, memasukkan karyawan-karyawan terbaik yang memiliki value serta karakter agar perusahaan lebih maju dan berkembang.


Sedangkan Hanny ingin berkontribusi sebagai alumni ESQ Business School memiliki manfaat untuk lingkungan sekitar dengan memberikan banyak hal bermanfaat dan ingin berkontribusi membantu percepatan ekonomi di Indonesia dengan perusahaan yang dibangun saat ini.


“Untuk generasi muda, manfaatkan waktu sebaik mungkin. Hasil akan terlihat dari apa yang kita usahakan."




"Seperti bersepeda, jika ingin menjaga keseimbangan, kamu harus terus bergerak maju, sehingga jika ada tantangan tidak terjatuh, tapi bergerak terus dan hadapi," tutup kedua alumni kembar dalam wawancara eksklusif yang bisa ditonton dalam kanal youtube ESQ Business School.


 



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA