Minggu, H / 28 April 2024

Esther: Mengikuti Training ESQ Grand Excellence Ini Saya Menemukan Passion Saya

Senin 30 Sep 2019 17:37 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Tabea Esther, Ikuti Training Grand Quantum Excellence yang dipandu langsung oleh Ary Ginanjar Agustian

Foto: Instagram @ary.ginanjar

Training Quantum Excellence, salah satu training yang dipandu langsung oleh sang Founder Menara 165, Ary Ginanjar Agustian.


ESQNews.id, JAKARTA – Telah berlangsung training yang spektakuler pada Minggu (29/9) di Menara 165 yaitu Training Quantum Excellence. Salah satu materi yang disampaikan terkait rahasia sukses dan cara meraih kesuksesan.


Berbagai macam hikmah dan manfaat bisa didapatkan pada training ini. Tentunya bagi orang-orang yang sepenuh hati niat mengikutinya dan siap mengaplikasikannya.


<more>


1000 orang hadir dalam ruangan megah Granada, di Menara 165. Esther, asal Biaknumfor, Papua ikuti training ini. mewakili masyarakat dari Bumi Cenderawasih tersebut.




Esther mengeluarkan air matanya saat training berlangsung. Kemudian ia berkomentar, “Setelah saya mengikuti training ESQ Grand Excellence ini saya menemukan passion saya motivator dan saya mendapatkan energi baru dan kekuatan baru dan harapan saya dan ketika saya mengikuti ini saya ingin mengajak teman-teman dari Papua bahwa kita bisa dan kita mampu untuk membangun negara ini lebih baik lagi, terimakasih. Tabea Papua,” paparnya.


Video testimoni Esther di unggah dalam akun IG @ary.ginanjar, menyebar di beberapa Sosial Media. Sehingga menarik perhatian kedua mahasiswi asal Papua ini.




Hanalis Heryawan dari Kabupaten Biaknumfor dan Yunita asal Kabupaten Waropen. Keduanya adalah mahasiswi Stikes Husada Yogjakarta. “Ingin menyampaikan respon ketika kamI berdua melihat unggahan video yang bapak Ary dan kakak Esther di IG. Ketika kami melihat video itu, kami merasakan energi positif dan di situ kami ingin membantu bapak Ary dan kakak Esther untuk mewujudkan generasi millennial Papua untuk menjadi seorang leader,” tutur Hanalis.


“Dan dalam video ini kami ingin berkontribusi Papua sebagai generasi millennial dan dapat meningkatkan SDM di Papua. Karena kami yakin Papua bisa, kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kitorang siapa lagi,” kalimat penutup dari keduanya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA