Senin, H / 29 April 2024

Driver ESQ di Umrahkan Ary Ginanjar Agustian

Kamis 30 Jan 2020 15:07 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar bersama driver dan teman-teman ESQ 165

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA –  “Labbaikallahumma Labbaik, labbaika la syarika laka labbaik innaal hamda wa an ni’mata laka wa al mulk la syarika laka.”


Kata-kata talbiyah tersebut tidak hanya dilakukan saat ibadah haji saja, namun ibadah umrah juga.


Melaksanakan ibadah umrah, bisa kapan saja kecuali ibadah haji. Waktu untuk melaksanakan umrah pun lebih sedikit dibanding haji.


<more>


Umrah bisa dilakukan bagi siapa saja yang ‘mampu’. Selagi diberikan rejeki oleh Allah SWT berupa apapun itu, maka syukuri. Seperti yang dialami oleh Lubis, mendapatkan rejeki berangkat umrah, melalui tangan Ary Ginanjar.


“Saya akan berangkat umrah dari ESQ Tours Travel. Insya Allah tanggal 10 besok akan berangkat ke tanah suci sebagai tamunya Allah. Mudah-mudahan menjadi umrah yang mabrur. Terimakasih pak Ary telah memberangkatkan saya untuk umrah ke tanah suci,” papar Lubis dengan rasa haru.


Jabatan Lubis adalah CDO (Chief Driver Officer) istilah keren dari supir yang sudah bekerja selama 20 tahun di ESQ.


“Tanggal 10 Februari 2020 ini Pak Lubis yang tulus ini saya ajak umrah bersama 520 orang jama'ah @esqtours. Semoga mabrur, Aamiin,” tutur Ary.


Tak lupa, Lubis pun berdoa kepada Allah agar melipat gandakan pahala untuk keluarganya Ary Ginanjar beserta teman-teman ESQ 165.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA