Senin, H / 13 Mei 2024

Aktor Top Malaysia Shaheizy Sam Join ESQ Grand Event Sekaligus Umumkan Peluncuran Film Terbaru Malbatt: Misi Bakara yang akan Premier Hari Ini

Senin 21 Aug 2023 13:32 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, MALAYSIA - Shaheizy Sam, Aktor terkenal asal Malaysia berkesempatan menjadi salah satu peserta di antara 1000 orang yang hadir di dalam Training ESQ Grand Event bersama Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group).

Sam merupakan pemain film top layar lebar Malaysia yang biasanya pandai memainkan perasaannya ketika berakting, justru kali ini ia merasa sangat tersentuh lebih dalam lagi di setiap perjalanan Training ESQ.

Pria yang pernah menjadi aktor di film Polis Evo itu mengungkapkan bahwa, “Saya biasa merobek hati sendiri, tapi tak pernah dirobek hati ini seperti ini. Saya realize we are nothing but hamba Allah."

Sam yang hadir bersama sang istri Syatelli Melvin Syah itu diajak langsung oleh selebriti Malaysia bernama Diana Rafar yang sudah menjadi Alumni ESQ terdahulu.





"Ini pertama kalinya saya dapat kesempatan join program ESQ. Saran saya, kalau ada peluang program ESQ seperti ini di tempat kalian, segera join juga.

Setelah mengikuti trainingnya, banyak wawasan yang masuk ke dalam hati saya. Bukan hanya sebagai pemain bioskop (aktor) tapi sebagai seorang Hamba.

Jadi kalau mau dijelaskan lebih lanjut mungkin panjang ceritanya, make it short, pergi ambil peluang ikuti program ESQ walau badai menghadang (istilahnya)."


<more>


Sam juga ucapkan, "Terima kasih kepada Pak Ary dan ESQ, telah membuka mata hati saya terhadap kehidupan dan sebagai seorang hamba, terima kasih alhamdulillah."

"Yang paling berkesan bagi saya adalah tak ada satu subjek yang paling berkesan. Apa saja yang dikeluarkan dari mulut tenaga pengajar (trainer ESQ) sangat berkesan," tutupnya.




Dalam kesempatannya, Shaheizy Sam yang juga seorang penyanyi itu umumkan peluncuran film Malaysia pertama dalam IMAX yang berjudul Malbatt: Misi Bakara.

Sam katakan, film itu akan Premier malam ini pada tanggal 21 Agustus 2023. Sam juga ajak Ary Ginanjar bersama tim untuk menontonnya.

Pria yang pernah dinobatkan sebagai Aktor Terbaik di Festival Film Malaysia ke-24 itu ungkapkan bahwa, "Kami juga sudah berkolaborasi dengan salah satu artis asal Indonesia yaitu Raline Shah dalam film Polis Evo 2."

Sekilas info, Pelatihan yang bertajuk ESQ Personal Transformation Program itu dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 19-21 Agustus 2023 di SACC, Shah, Alam - Malaysia.

Pesertanya berasal dari Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura dan Indonesia.

Dihadiri juga Wakil Menteri Pembangunan Wanita, Keluarga dan Masyarakat yakni YB. Hjh Aiman Athirah.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA