Minggu, H / 28 April 2024

Bulu Tangkis, Owi dan Apriyani Tampil Memukau di Ajang Daihatsu Indonesia Masters 2020

Rabu 15 Jan 2020 08:37 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Debut ganda campuran Tontowi Ahmad dengan Apriyani Rahayu cukup baik di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2020 pada (14/1/2020)

Foto: PBSI

ESQNews.id, JAKARTA - Debut ganda campuran Tontowi Ahmad dengan Apriyani Rahayu cukup baik di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2020. Yang telah diselenggarakan di Istora Senayan, pada (14/1/2020).


Pasangan baru ini tampil tanpa persiapan, mereka yang awalnya ada di daftar tunggu, tiba-tiba dinyatakan lolos ke babak kualifikasi karena pasangan Danny Bawa Chrisnanta dengan Tan Wei Han (Singapura) menyatakan mundur.


Menurut PBSI, Owi dan Apriyani berhasil menembus babak utama usai kalahkan wakil dari Thailand. Yaitu Supak Jomkoh dengan Supissara Paewsampran, menang dua set langsung 21-16 dan 21-17.


"Saya sudah tahu permainan Apri bagaimana, saya percaya dengan (skill) individunya,” papar mereka.


<more>


Salah satu yang menarik adalah Tontowi/Apriyani baru tahu akan bertanding di Indonesia Masters 2020 dua jam sebelum laga.


"Begitu tahu saya akan main, saya kaget, belum ada persiapan sama sekali. Saya kemudian telepon istri saya untuk mengirim semua perlengkapan ke Istora Senayan," kata Tontowi.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA