Minggu, H / 28 April 2024

Film Genre Thriller Misteri, The Da Vinci Code Sudah Tayang

Kamis 20 Jun 2019 08:48 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Freepik

ESQNews.id, JAKARTA – The Da Vinci Code adalah sebuah Film buatan Amerika Serikat yang naskahnya ditulis oleh Akiva Goldsman dan diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama karya Dan Brown dan laris terjual pada tahun 2003. Dan film ini menjadi film terlaris kedua tahun 2006


Film yang bergenre thriller misteri ini membuat para penonton atau pembaca novelnya berpikir keras dan butuh pengolahan otak. Mengapa? Karena film yang disutradarai oleh Ron Howard bercerita tentang teka teki atau misteri yang meninggalkan jejak berupa simbol dan bahasa kuno.


The Da Vinci Code yang dibintangi oleh artis terkenal Tom Hanks sukses membuat para penonton tidak bisa menebak akhir ceritanya, menurut tribunnews.com sekarang film ini sudah tayang di bioskop TransTV pada (6/19) pukul 21.00 WIB.


Walaupun sempat ramai akan pro dan kontra film ini, bisa kita ambil hal positifnya. Sebagai contoh bisa mengolah otak agar berpikir dalam menyelesaikan sebuah teka teki atau misteri, kemudian mengetahui beberapa bahasa kuno, membantu orang (polisi difilm tersebut) menyelesaikan masalahnya, seperti komentar positif netizen ini.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA