Senin, H / 29 April 2024

Virtual Tour Jejak Al Fatih Bersama ESQ Tours, Pria-Pria Turki Akan Hadir di Sini!

Selasa 10 Aug 2021 10:30 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Hagia Sophia

Foto: hurriyetdailynews.com


ESQNews.id, JAKARTA – ESQ Tours akan melaksanakan sebuah Virtual Tour Jejak Al Fatih pada Minggu (15/8/2021) pukul 08.00 – 11.30 WIB. Acara ini akan digelar langsung dari Turki melalui platform Zoom Meeting.

 

Ini merupakan program unggulan terbaru ESQ Tours yang akan mengangkat kisah Jejak Al Fatih Sang Penakluk Konstantinopel.

 

Saat acaranya dimulai, akan hadir beberapa narasumber atau peserta dari Turki. Tak hanya itu, akan ada beberapa spot unggulan yang akan ditampilan secara langsung di antaranya Sholat Subuh di Aya Sophia, Golden Horn di Selat Bosphorus, Makam Sultan Al Fatih, dan lainnya.

 

<more>

 

Ada Bisyarah Rasulullah “Kota Konstantinopel akan jatuh ke tangan Islam. Pemimpin yang menaklukkannya adalah sebaik-baik pemimpin dan pasukan yang berada di bawah komandonya adalah sebaik-baik pasukan.” (HR Ahmad bin Hanval Al Musnad).

 

Untuk itu, webinar ini akan mengupas tuntas kisah seorang pemimpin bernama Al-Fatih. Metode dan strategi yang hebat pantang menyerah, Al Fatih dan pasukannya sukses memasuki wilayah Konstantinopel dengan membawa serta kapal-kapal mereka melalui perbukitan Galata, Selat Golden Horn.

 

Dan pada 20 Jumadil Awal 857 H bertepatan dengan 29 Mei 1453 M berhasil menaklukkan Konstantinopel. Aya Sophia adalah tempat pertama yang dikunjungi oleh oleh Al Fatih dan pasukannya.

 

Bagi yang berminat, untuk ticket boxnya seharga Rp. 89,999. Dan pendaftarannya bisa klik link di sini

 

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi :

?0813 1514 5929

?0853 1394 2171


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA