Senin, H / 29 April 2024

Cara Menjadi Tim Budaya Perusahaan / Organisasi yang Handal & Bersertifikasi BNSP?

Kamis 05 Aug 2021 13:15 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: sloanreview.mit.edu

ESQNews.id, JAKARTA – Pada Rabu-Jumat (11-13/8/2021) pukul 08.00-15.30 WIB, ACT Consulting akan menyelenggarakan training Corporate Culture Specialist secara daring. Training ini akan dipandu langsung oleh Trainer Lisensi Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian.


Corporate Culture Specialist (CCS) merupakan program training untuk Tim Pengelola Budaya di perusahaan/organisasi. Training yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini akan membantu memberikan framework, skill, dan benchmark pada tim budaya yang dibentuk.


Tujuannya tentu agar tim budaya mampu membangun atau memperbaiki budaya perusahaan/organisasi secara tepat, efektif, dan efisien. Sehingga tim budaya perusahaan atau organisasi menjadi handal.


Peserta yang mengikuti program tersebut juga akan mendapatkan sertifikasi BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi).


Mengapa ini penting? Karena untuk membangun atau memperbaiki BUDAYA perusahaan/organisasi dibutuhkan tim pengelola (tim budaya) yang kompeten.


Tim yang dibentuk secara khusus untuk memudahkan perusahaan/organisasi menyalurkan budaya yang diharapkan pada tiap karyawan. Namun sayangnya, penerapan culture transformation kerap salah kaprah dan berjalan tidak efektif.


Tim budaya yang ditunjuk terkadang belum memiliki pengetahuan, pemahaman, dan pengalaman dalam membangun budaya perusahaan/organisasi. Padahal, tantangan membangun atau memperbaiki budaya itu banyak dan dinamis.


<more>


Untuk itu, PENTING bagi perusahaan/organisasi memberikan wawasan dan pelatihan ke tim budaya yang dibentuk. Dengan demikian, tim budaya dapat memahami dan kompeten mengimplementasikan langkah strategis membentuk budaya yang efektif, serta efisien.


Informasi pendaftaran silakan menghubungi nomor 082123567237 (WhatsApp/Telepon)




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA